Rilis Single 'TOLONG', Selebgram Felika Stephani Dapat Dukungan Tia AFI

Senin, 15 November 2021 21:56


Dokumentasi Pribadi Felika


Kapanlagi.com - Felika Stephani yang aktif di media sosial Instagram hingga TikTok kini melebarkan sayap ke dunia tarik suara lewat single berjudul Tolong. Perempuan kelahiran 6 Maret 2000 ini ingin turut mewarnai belantika musik Indonesia.

Felika yang tahun ini berusia 21 tahun memilih single perdana dengan konsep yang unik. Ia menyebut lagunya ini bukanlah lagu yang mudah untuk dibawakan setiap orang.

"Single perdana saya berjudul 'Tolong' ini memang tergolong easy listening. Tapi sebenarnya tidak mudah untuk dibawakan. Terbukti dari beberapa konten kreator, YouTuber, Selebgram, TikTokers hingga masyarakat umum kesulitan membawakannya," ujar Felika.

Aldy Maldini adalah salah satu penyanyi yang mencoba membawakan cover lagu Tolong ini. 







 

 

 

1. Lirik dan Musik Menyayat Hati

Felika meyakini bahwa single barunya ini menyajikan lirik dengan makna mendalam meski disajikan dengan sederhana. Menurut Felika, lagu 'Tolong' memiliki lirik dan musik yang mampu menyayat hati para pendengarnya. Tak jarang jika didengarkan dengan seksama, lagu ini mampu mengundang air mata.

"Dari yang pernah cover lagu ini bilangnya sulit. Liriknya menyayat hati. Bahkan banyak yang sampai meneteskan air mata setelah mendengarkan lagu Tolong ini," papar Felika.

 

2. Lirik Lagu 'Tolong'

Lirik yang ditulis oleh Widi Widagdo tersebut menyoal soal problematika percintaan yang masih menjadi tema laris dalam lagu-lagu pop. 

Berat langkahku
Tanpa ada nya kamu menemani
Sunyi hatiku
Terlalu sulit untuk diakhiri
Terjebak ku disini
Terbelenggu disini

Baca gerakku
Dimana selama ini aku ada
Bukankah ku selalu
Berada dijantungmu

Reff :
Tolong... tetaplah disini
Tolong... temani diriku

 

 

 

3. Didukung Tia AFI

Pilihan tema dan musik yang diyakininya berbeda ini merupakan upaya Felika untuk membawa warna dalam belantika musik tanah air. Melalui lagu 'Tolong' ini, ia berharap karya-karyanya bisa diterima oleh masyarakat luas.

"Semoga karya ini bisa diterima oleh masyarakat luas. Semoga juga bisa senantiasa meramaikan industri musik di tanah air ini," tutup Felika.

Ia pun mendapat dukungan dari banyak penyanyi seperti salah satunya Tia AFI yang menyebut bahwa lagu baru Felika ini keren. Dalam akun Instagramnya, terdapat pula dukungan dari Pongky Bharata dan penyanyi 90-an Mel Shandy. 

 

4. Aktif di Media Sosial



Dalam bermedia sosial, Felika aktif di Instagram dan juga TikTok. Sebagai TikTokers dan konten kreator, ia rajin membuat konten-konten yang menginspirasi para pengikutnya. Felika kerap membuat sound dan dance cover di akun TikTok miliknya.

KLovers bisa mengetahui konten-konten Felika di IG @felika_stephani atau akun TikTok @felikafel miliknya.

 

 

5. Dengarkan Lagunya Di SIni

 

(kpl/dka)