Rilis Single Kedua 'Jangan Lagi', Felika Stephani Curhat Pengalaman Masa Lalu - Sempat Nangis Saat Rekaman

Minggu, 14 Agustus 2022 07:00


Felika Stephani rilis single ke-2 'Jangan Lagi' / Credit Foto: instagram.com - felika.fel

Kapanlagi.com - Mengikuti kesuksesan single pertamanya, penyanyi muda Felika Stephani kembali hadir lewat single terbarunya; Jangan Lagi. Lagu ini rupanya melanjutkan cerita masih berhubungan dengan single Ingat Dulu, di mana keduanya memang dibuat dengan format trilogy.

Lagu Jangan Lagi bercerita tentang seseorang yang disakiti oleh pasangannya, lalu diajak untuk balikan. Usut punya usut, Felika 'curhat' pengalaman pribadinya di sini, alias Ia pernah mengalami kejadian tersebut di masa lalu.

"Lagunya bercerita tentang ingatan masa lalu ketika disakiti pasangan dan sekarang pasangan itu datang lagi ngajak balikan, padahal dia udah punya pacar baru. Iya dari kisah aku sendiri aku abis ngalamin bulan Desember 2021 danĀ  makanya aku tuangkan melalui single-single aku," ungkap Felika.

1. Nangis Ketika Rekaman

Tak ada kendala yang ditemui oleh Felika dalam proses produksi lagunya. Namun Ia juga tak menampik jika sempat emosional ketika rekaman, karena teringat akan kisahnya di masa lalu.

"Proses produksi lagu ini juga menyenangkan kok. Banyak tips dan trik yang aku dapat untuk pendalaman lagu Jangan Lagi ini. Jangan Lagi diciptakan kak Pika Iskandar, dan untuk musisi yang terlibat ada juga kak Yafi Aria. Sedangkan Mixing Mastering, aku dibantuin oleh kak Tito," jelas Felika.

"Karena ini real pengalaman aku dari cerita lagunya, aku nangis sih pas produksi. Baper aja keinget kejadian masa lalu aku sama mantan," sambungnya singkat.

2. Harapan Felika Stephani

Felika berharap single keduanya ini juga diterima dengan baik oleh para pecinta musik. Selain itu, Ia berharap bisa jadi sosok penyanyi yang bisa jadi inspirasi banyak orang, terutama lewat karya-karyanya.

"Tentunya aku ingin lebih banyak jam terbang saja ke depan. Harapan aku yang terbaik aja pokoknya bisa membuat dampak positif dan menggali potensi lebih dari diri Felika ke depannya," tuntas Felika.

(kpl/gtr)