Felika Stephani Tunda Perilisan Single Terbarunya dengan Dimas Ahmad Karena Dibully Fans Chika

Sabtu, 28 Mei 2022 19:50


Felika Stephani dan Dimas Ahmad / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air tak pernah sepi peminat. Penyanyi-penyanyi pendatang baru dengan talenta besar terus hadir, seperti salah satunya Felika Stephani yang merupakan dara 22 tahun asal Magelang, Jawa Tengah.

Felika mengawali debutnya lewat single bertajuk Ingat Dulu. Lagu ini merupakan ciptaan dari komposer Andi Armand yang sebelumnya pernah menulis lagu untuk penyanyi muda lain seperti Agatha Chelsea, Joceline Somertan dan masih banyak lainnya.

Single Ingat Dulu menceritakan tentang pahitnya perjalanan cinta seorang wanita yang merasakan sakit karena dikhianati oleh kekasihnya. Dan Felika mengaku, single ini terinspirasi dari kisah cinta yang pernah dialaminya sendiri.

"Jadi, cerita ini relate sekali dengan jalan cerita percintaan aku, di mana aku pernah dikhianati seseorang yang pernah hadir dalam hidupku. Saya rasa pun, lagu ini akan banyak relate dengan anak-anak muda, seperti aku," ujar Felika.

1. Rilis Single Dalam Format Trilogi

Tak berhenti sampai single Ingat Dulu, Felika rencananya akan merilis konsep trilogi, di mana bakal ada 2 single lain yang juga akan segera dikenalkannya.

"Lagu iniĀ  akan dibuat dalam trilogi, jadi semuanya berkaitan. Tapi, masih rahasia untuk judulnya karena masih dalam proses penggarapan. Semoga nantinya bisa juga sesukses debut single Ingat Dulu," jelas Felika.

Untuk pembuatan Music Video lagu 'Ingat Dulu' Felika dibantu oleh Nocturnal Project yang juga telah membuat MV dari Tiara Andini, Arsy Widianto, Vidi Aldiano dan masih bayak lagi.

2. Dibully Fans Chika

Nah, Felika sendiri punya cerita unik dalam proses pembuatan video klip single lainnya yang berjudul Bukan Aku Yang Kau Cinta. Pada video klip tersebut, Felika menggandeng Dimas Ahmad untuk jadi modelnya.

Sayangnya, Felika malah mendapatkan banyak sekali bully-an atasĀ  penampilannya bersama Dimas tersebut. Usut punya usut, banyak fans dari Chika yang merasa tak suka melihat kebersamaan Felika dan Dimas.

Berkaca dari kejadian itu, Felika akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan single Bukan Aku Yang Kau Cinta. Felika sendiri tak lupa meminta dukungan dari semua penggemarnya untuk selalu mendukung setiap karyanya.

(kpl/gtr)