Rilis Single 'Selamat Pagi Malam', Trio Wijaya Tulis Lirik Unik dan Menggelitik

Senin, 25 November 2019 17:31


Trio Wijaya ©Istimewa

Kapanlagi.com - Trio Wijaya kembali merilis single teranyar berjudul Selamat Pagi Malam. Lagu ini merupakan single kedua yang telah dirilis oleh panyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star 2017 tersebut.

Dalam single Selamat Pagi Malam ini, Trio Wijaya ingin menunjukkan jati dirinya. Bahkan, lirik dalam lagu tersebut merupakan karyanya sendiri. Ia ingin para pendengar merasakan ciri khasnya melalui lagu ini.

“Yang paling penting adalah lagu ini merupakan tulisan tangan dari saya sendiri yang dihasilkan dari percumbuan antara saya dengan malam” ungkap Trio.

1.

Punya Lirik yang Unik
Lagu ini memiliki lirik yang cukup unik. Trio Wijaya mengaku bahwa lirik lagu ini ia tulis ketika mengalami insomnia. dalam penulisan lirik tersebut, ia mengaku dibantu oleh Kamga sebagai vocal director dan Andi “Fourtwnty” Armand sebagai music producer dan music director.

Perjuangan Trio Wijaya ternyata masih berlanjut dalam proses pembuatan video klip dari lagu ini. Ia mengungkapkan bahwa selama pembuatan video tersebut ia harus menempuh perjalanan jauh dan menahan dinginnya malam di Ranca Upas.

2. Memakan Waktu 8 Bulan

Trio Wijaya, lebih lanjut mengungkapkan bahwa pembuatan lagu ini memakan waktu hingga delapan bulan lamanya. Melalui karya musik terbarunya ini Trio Wijaya berharap bisa menjadi salam pengenal untuk semua penikmat musik.

Penasaran dengan single kedua Trio Wijaya? Ayo dengerin single terbaru Trio Wijaya – Selamat Pagi Malam di semua digital stores , dan radio radio favorit kamu di seluruh Indonesia, ENJOY!

Simak Berita Menarik Lainnya!

Cerita Adrian Khalif 3 Tahun Rampungkan Album 'Embrace, Embrace'

Punya Suara Vokal Ajaib, Fikri Fatur Rilis Single Kedua Berjudul 'Miss U Love U'

Selena Gomez Come Back ke Dunia Musik, Umumkan Tanggal Rilis Album!

Rebbeca Reijman Rilis Single 'Clouds' dengan Video Klip Mirip Adegan 'STAR WARS'

Rilis Single Baru, Helena Lim Dapat Dukungan Dari Mey Chan

(kpl/pur/TIN)