Selena Gomez Come Back ke Dunia Musik, Umumkan Tanggal Rilis Album!

Jum'at, 22 November 2019 17:07  | 

Selena Gomez



© Splash

Kapanlagi.com - Dilansir dari situs resmi Selena Gomez, ia akan merilis albumnya pada 10 Januari 2020. Namun kini KLovers sudah bisa melakukan pre-order melalui Apple Music.

Album terbaru Selena ini akan berisi 13 lagu, dua di antaranya telah dirilis yakni Lose You To Love Me dan Look At Her Now. Kedua lagu ini telah rilis dan akan menjadi lagu kedua dan ketiga dalam urutan lagu di album Selena.

1. Apa Judul Album Selena?

Belum ada judul resmi album Selena ini. Namun dalam website dan Apple Music sendiri tertulis sebagai 'Selena Gomez 2' atau 'SG2'. Selena sendiri mengumumkan karya melalui instagram pada Kamis (21/11).

"Sesuatu yang menarik akan datang besok," tulis Selena dalam video kolase foto hitam putihnya.

2. Album Yang Intimate

Ini akan menjadi momen yang amat menarik bagi Selena. Pasalnya single Lose You To Love Me sendiri saat ini telah memuncaki posisi pertama di Billboard Hot 100 di bulan November. Selena pun membagikan kebahagiaannya ke instagram.

"Lagu nomor 1 pertamaku! Lagu ini penting banget di hatiku. Aku bekerja keras untuk membuat album ini jujur dan menyenangkan meski juga cukup rapuh membagikan sisi kehidupanku," pungkas Selena.

(kpl/rna)