Rilis Single Baru, Helena Lim Dapat Dukungan Dari Mey Chan

Rabu, 20 November 2019 21:22


Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Mempunyai bakat bernyanyi sejak kecil membuat Helena Lim serius terjun ke industri musik Indonesia. Bahkan, diusianya baru 12 tahun Helena Lim sudah berani tampil di acara pernikahan sang kakak.

Kini, Helena Lim mencoba peruntungan di dunia musik Tanah Air lewat single yang baru saja dirilis berjudul Pasrah. Pada single ini, Helena Lim berkolaborasi dengan penyanyi Tifanny Leonardy.

"Dari kecil saya sih hobi nyanyi ya. Umur 12 tahun udah nyanyi di pernikahan kakak saya. Tapi tidak sampai serius," kata Helena Lim di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

 

1. Sempat Tak Berani

Helena Lim mengatakan, dirinya sempat tak berani merilis single yang diciptakan oleh musisi Ade Govinda tersebut. Namun, karena didukung oleh keluarga dan teman-temannya, akhirnya Helena Lim percaya diri untuk mengenalkan single barunya ini.

"Sampai akhirnya punya teman-teman baik, disupport juga sama mereka. Mudah-mudahan bisa menambah warna dunia hiburan. Ya, saya beranikan diri dengan dukungan keluarga dan teman-teman semua," katanya.

2. Didukung Mey Chan

Salah satu musisi yang mendukung penuh karir Helena Lim di industri musik Indonesia, Musisi Mey Chan mengatakah, lagu Pasrah dinilai single bagus, dan enak didengar.

"Helena sahabat aku. Aku selalu support dia ada projek apa aja. Lagu karangan dari Ade Govinda ini bagus banget," kata Mey Chan.

Mey Chan berharap, lagu Pasrah yang dinyanyikan Helena Lim bisa viral dan diterima masyarakat luas.

"Nggak ada salahnya dicoba. Moga moga lagunya viral dan berhasil," tutup Mey Chan.

(kpl/far/frs)