Rilis Single Keempat, Winaya Cerita Soal Ketidaknyamanan Hubungan Lewat Wangimu Seperti Aku

Diterbitkan:

Rilis Single Keempat, Winaya Cerita Soal Ketidaknyamanan Hubungan Lewat Wangimu Seperti Aku
Winaya: Istimewa

Kapanlagi.com-Solois muda yang bernaung di Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), Winaya, kembali hadir dengan single keempatnya berjudul Wangimu Seperti Aku. Terakhir, Winaya merilis single pada Februari 2023 berjudul Sudah Jalannya.

Wangimu Seperti Aku adalah ciptaan dari Barsena yang menceritakan soal keluh kesah seseorang yang merasa tidak nyaman dalam hubungannya. Kondisinya diceritakan bahwa seseorang ini terlalu dekat dengan pasangannya dan tidak punya ruang untuk berkembang.

Meskipun bicara soal kegalauan dalam hubungan, Wangimu Seperti Aku tidak menggunakan nada-nada mellow yang sendu. Lagu ini justru menghadirkan nuansa yang ceria.

"Jadi, single Wangimu Seperti Aku ini menceritakan tentang keluh-kesah seseorang yang merasa bahwa dirinya seperti kehilangan jati diri karena terlalu lekat dengan pasangan. Ia merasa bahwa dirinya butuh ruang untuk bisa berkembang dan menjadi individu yang utuh dengan segala sifatnya yang unik," ungkap Winaya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

"Lagu ini punya kekuatan pada lirik dan perpaduan aransemennya yang cukup unik. Meski memiliki pesan yang cukup dalam, vibe yang dihadirkan ceria, namun tetap ada perasaan ingin merenung saat mendengarkannya. Jadi, penuh keluh-kesah, tapi semua itu keluar dari perasaan kita karena kita sayang dengan pasangan," lanjutnya.

1. Punya Cerita Unik

Nyaris setahun lebih jarak perilisan single ketiga dengan keempat Winaya. Tidak hanya sekadar lama, namun ada cerita di balik itu. Artis yang peduli dengan kesejahteraan hewan ini mengakui agak kesulitan dalam mencari lagu yang cocok di luar lagu ciptaannya sendiri.

"Untungnya, aku dibantu tim A&R Sony Music yang mencarikan lagu untuk single keempatku dan dapatlah Wangimu Seperti Aku. Dari awal dengar, aku sudah langsung suka karena cocok dengan jenis suara aku. Lirik lagunya yang bercerita membuat aku merasa bisa memberikan jiwa untuk lagu ini. Saat akan merilis sebuah lagu, aku selalu ingin lagu itu ada manfaat dan nilai yang bisa diambil. Wangimu Seperti Aku adalah salah satunya," terangnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berharap Respon Ba

Wangimu Seperti Aku sudah bisa didengarkan di seluruh platform digital musik pada 24 Mei 2024. Winaya berharap lagu ini bisa relate dengan pendengarnya.

"Aku juga ingin orang-orang yang mendengar lagu ini tahu bahwa banyak sekali talenta hebat yang terlibat di single ini dan selalu memberi dukungan dalam perjalanan bermusik kami," tutupnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending