Rilis Single, Drive Pamer Vokalis Baru

Fajar Adhityo  |  Rabu, 20 November 2013 19:50
Rilis Single, Drive Pamer Vokalis Baru
Drive Formasi Baru

Kapanlagi.com - Pada 2012 silam, Driveáresmi ditinggal oleh vokalis keduanya Umaru Takaeda. Kini, mereka pun sudah menemukan vokalis baru bernama Tirta Adilla. BudiáDkk pun memamerkan anggota barunya saat merilis single Tepat Menemukanmu.

Single karangan sang drummer, Adi Karnoáini terasa sangat pas untuk menggambarkan formasi Driveásaat ini, juga sebagai momen untuk memulai lagi perjuangan di belantika musik tanah air, setelah terakhir merilis album Cahaya Terangápada Oktober 2011 dan sebuah single Tak Ada Yang Salahá(2012).

"Kami serba baru di sini. Ada lagi perubahan manajemen, produser dan label, dan yang pasti vokalis baru," kata Budiádi Klenger Burger, Tebet, Jakarta Selatan (20/11).

Single Tepat Menemukanmuámenceritakan tentang seseorang yang menemukan apa yang dicari dan dibutuhkan. Ia yang menemukan di saat yang tepat, dengan porsi yang tepat, pada orang yang tepat.

Tirta Adilla Vokalis Baru Drive/@Foto: KapanLagi.com«/AntoTirta Adilla Vokalis Baru Drive/@Foto: KapanLagi.com«/Anto

Selain vokalis dan manajemen, Driveájuga memiliki logo baru. Masih dengan ikon panah hijau, namun font huruf diubah. Menurut Drive, perubahan ini menggambarkan tentang semangat yang ada dalam tubuh Driveásekarang.

"Logo kami fontnya juga berubah. Dandanan juga berubah. Jadi ya serba baru. Lebih fresh," lanjut Budi.

"Kami berharap pecinta musik Indonesia benar-benar dapat menerima Driveádengan suasana segar, bukan hanya dari musiknya, tapi juga semua kemasan," tandasnya.

BACA JUGA:

Tanpa Nama Panggung, Penyanyi Ini Tetap Terkenal

10 Single Terbaik Bulan November Yang Patut Kamu Dengar

Miley Cyrus Bakal Rehat Dari Bernyanyi?

Justin Bieber Berbohong Bertemu Dengan Presiden Meksiko?

Wah!! Konser Justin Bieber Diprediksi Bakal Sepi

Personil Alami Gangguan Jiwa, Kembar Srikandi Tak Terima Job

(kpl/ato/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -