Rilis Single Debut, Azizal Akbar Sengaja Gunakan Lirik Bahasa Inggris Agar Menawan

Senin, 03 Desember 2018 08:12


Azizal Akbar © Dokumen Pribadi


Kapanlagi.com - Industri musik tanah air kedatangan talenta baru bernama Azizal Akbar. Ia melepas single perdana berbahasa Inggris bertajuk The One Meant For Me.

Lirik The One Meant For Me tergolong sederhana namun mampu memotret cerita-cerita dari banyak orang. Rupanya itulah tujuan Azizal menciptakan lagu ini.

"Beberapa orang yang sudah mendengar lagu ini merasa sesuai dengan pengalaman dan kejadian mereka. Itu memang salah satu tujuan saya yang ingin menciptakan karya yang dekat dengan pendengar," kata Azizal kepada awak media, baru-baru ini.

1. Sengaja Berbahasa Inggris

Penggunaan lirik berbahasa Inggris untuk debutnya memang disengaja oleh Azizal Akbar. Selain agar karya yang dipersembahkannya terasa menawan, juga mampu dinikmati pasar luar negeri.

"Penggunaan lirik berbahasa Inggris memang sengaja agar lebih menawan dan megah. Saya memang ingin menyajikan musik yang easy listening dan bisa diterima semua kalangan," lanjutnya.

2. Momen Sakral

The One Meant For Me sendiri sudah bisa didengarkan melalui beberapa platform. Azizal mengungkap bila lagu pop yang dibalut dengan nuansa akustik ini sangat pas untuk dipersembahkan di momen sakral seperti pernikahan.

"Single ini dapat menjadi soundtrack untuk para pasangan berbahagia yang sedang melangsungkan momen sakral yaitu pernikahan," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Beat It, Konser A Tribute to Michael Jackson yang Menggigit

Tampil Lagi, Jubing Kristianto Bawakan Lagu Hits 80-90an

'MUSTIKA INDONESIA', Bentuk Kecintaan Indah Utami Tamsir pada Keroncong

Gitar Bertanda Tangan Megadeth Dilelang untuk Korban Gempa Palu

(kpl/abs/pit)