Bams Tidak Hadir di Pernikahan Konde, Samsons Gagal Reunian

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 13 Maret 2016 13:08
Bams Tidak Hadir di Pernikahan Konde, Samsons Gagal Reunian
Konde Samsons - Bambs © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bams Tidak Hadir di Pernikahan Konde, Samsons gagal reunian Chandra Christanto alias Konde Samsons sudah resmi menikah dengan Dwi Putri Rizki Ananda pada 6 Maret lalu di Bandung. Sementara resepsi pernikahannya baru dilakukan pada (12/3) di Grand Ballrom Hotel Royal Kuningan Jakarta. Dalam resepsi pernikahannya dengan adat Jawa itu makin meriah dengan kehadiran band Samsons yang tampil membawakan lagu Dengan Nafasmu dan Naluri Lelaki. Bahkan Konde pun ikut bermain drum.

Rencananya mantan vokalis Samsons, yaitu Bams dijadwalkan akan hadir. Namun, hingga akhir acara Bams tidak tampak. "Gue jujur udah kirimin undangan buat dia langsung secara fisik, via WhatsApp juga katanya disempatin akan hadir tapi tadi nggak fokus sama tamu siapa aja yang udah datang sih. Nggak tau juga mungkin (Bams) ada halangan. Belum ngecek handphone juga sih," ujar Konde.

Padahal jika Bams hadir, Konde dan rekan-rekan band Samsons lainnya ingin tampil di satu panggung sekaligus reunian. Namun, bukan berarti hubungan Samsons dan Bams tidak harmonis. Di luar musik sebenarnya mereka masih sering bertemu dan makan bersama.

Konde saat bermain drum di acara resepsi pernikahan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKonde saat bermain drum di acara resepsi pernikahan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Penginnya gitu ya (Bams hadir) gue ada di sini terus Samsons juga hadir berharap Bams bisa naik (panggung) bareng berharap semua ada. Belum ada (reuni), misalkan ide diluar musik ada kali ya karena kita sebenarnya masih sering jalan bareng, makan siang atau makan malam, cuma obrolan join (reuni) sama Samsons belum ada lihat nanti aja," tutur Konde.

Namun Konde tetap bahagia lantaran teman-temannya di perkumpulan Indonesia Drummers banyak yang hadir. Tampak Sandy Pas Band dan Ikmal Tobing. Run-D dari grup band Nidji pun juga terlihat di deretan tamu yang datang.

"Kebetulan anak-anak Indonesia Drummers datang kita memang kompak, ternyata mereka datang ramai-ramai, suportif yang udah nikah ngasih wejangan sabar-sabar ya, haha," pungkas Konde.