Rilis Single Baru, Ita Purnamasari Buktikan Diri Masih Produktif

Risang Sudrajad  |  Selasa, 09 Agustus 2016 18:50
Rilis Single Baru, Ita Purnamasari Buktikan Diri Masih Produktif
Ita Purnamasari © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ita Purnamasari tergolong salah satu penyanyi senior yang sampai saat ini masih sangat produktif. Buktinya, pelantun tembang Cintaku Padamu itu baru saja merilis single terbarunya berjudul Satu Kata yang diambil dari album 3 DEKADE.

Perilisan single terbaru ini juga semakin istimewa karena bertepatan dengan momen 30 tahun Ita berkarir di dunia musik. Karya ini juga menjawab penantian para fans yang haus dengan lagu-lagu baru dari Ita Purnamasari.

"Akhirnya mimpi terwujud launching 3 DEKADE. Bermula dari ke manapun show, di daerah juga dipertanyakan ke mana aja jarang muncul. Kenapa ya patokannya tv? Disangka jarang berproduksi itu sudah nggak kreatif lagi padahal salah paham. Sampe sekarang off air masih cukup banyak terutama di daerah," ujar Ita Purnamasari saat perilisan single Satu Kata dalam album 3 Dekade di Hard Rock, Jakarta Selatan, Senin (8/8).

Ita Purnamasari rilis single baru © KapanLagi.com®/Budy SantosoIta Purnamasari rilis single baru © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Rilisnya single Satu Kata juga menjadi pembuktian Ita Purnamasari kalau dirinya masih produktif. Seperti diketahui, album 3 DEKADE berisi hampir keseluruhan hits Ita mulai dari tahun 87 silam.

"Saya buktikan lewat hampir tiap tahun keluarkan single atau album, ada yang tema religi dan pop. 2016 ini momennya pas, 30 tahun berkarya. Album 3 DEKADE memuat hits saya dari tahun 87 lewat Penari Ular sampai single terbaru Satu Kata," tambahnya.

Sebagai tambahan, Ita nantinya juga akan menggelar sebuah konser di bulan November nanti atau tepatnya tanggal 30 November 2016.. Acara akbar ini rencananya akan digelar Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta Pusat.

Simak Juga:

Dwiki Dharmawan Akan Tambah Kategori AMI Awards

Dwiki Dharmawan: Joey Alexander Itu Luar Biasa & Mencengangkan

Punya Visi Misi Sama, Para Musisi Rock Garap 'INDONESIA KITA'

Wujud Bela Negara, Para Rocker Rilis Album di Depan Presiden

Jarang, Festival Jazz di Museum Gagasan Dwiki Dharmawan

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -