Rilis Single Baru Berjudul 'Tokyo', AmPm Komposisikan Musik Bergenre Tech House

Minggu, 21 Maret 2021 08:13


AmPm (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - AmPm yang merupakan duo Disk Jockey atau DJ akhirnya merilis single baru yang berjudul 'Tokyo'. Single ini dirilis pada 19 Maret 2021 yang dikomposisikan dengan musik yang bergenre Tech House.

Lagu baru dari AmPm ini juga merupakan intrepretasi tim 2 produser asal Jepang mengenai kota asal mereka, Tokyo. Single 'Tokyo' dirilis oleh Sushi Muzik, label asal Belanda yang didirika oleh Onno van Kemenade di Amsterdam tahun 2020.

1. Kampanyekan Sepatu Model Terbaru

Merilis single baru 'Tokyo', AmPm salah satu bagian dari kampanye sepatu model terbaru ALL STAR J HI "SPARK" yang menyala di kegelapan dari merk sepatu CONVERSxBILLY. Lagu 'Tokyo' akan diputar di seluruh toko resmi Converse dan sebagai hadiah bagi pembeli sepatu model “SPARK”.

Dalam cover single 'Tokyo', duo DJ ini menyamar memakai topeng kelinci. Selain itu, AmPm merupakan arti Jepang pertama yang merilis lagu dalam format NFTs (non fungible tokens) dengan lagu 'Intro'.

2. Dibikin Penuh Kualitas

Rilisan lagu 'Intro' dibikin dengan penuh berkualitas. Bagaimana tidak, format yang ia pakai adalah format NFTs yang menggunakan teknologi blockhain yang memungkinkan kreasi digital tidak dapat didupliakasi, namun bisa dinikati oleh pemiliknya secara.

Secara history, AmPm juga pernah tampil di panggung Spotify on Stage pada tahun 2017 silam di Jakarta, Indonesia.

Jangan Lupa Baca Ini Ya

Rilis Single Kedua Bertajuk 'Worried', Anastasya Poetri Dapat Pujian dari Musisi Jazz Senior Yance Manusam dan Otti Jamalus

DHIE Vokalis Noin Bullet Rilis Single 'Ketika Kau Tiba', Sebuah Bukti Cinta Seorang Ayah Pada Anak

Hadir di Industri Musik Tanah Air, Anarcute Bawa Pesan Semangat Pantang Menyerah Lewat Dunia Belum Berakhir

General Maya Rilis Album Baru, Para Personel Pecahkan Rekor Baru

Mily Band Ramaikan Industri Musik Lewat Genre Sweet Pop

(kpl/nda)