Rilis Lagu Baru, One Direction Persembahkan 'History' Buat Fans

Risang Sudrajad  |  Selasa, 10 November 2015 11:22
Rilis Lagu Baru, One Direction Persembahkan 'History' Buat Fans
One Direction © AFP
Kapanlagi.com - Belum lama merilis video klip Perfect, One Direction kembali membuat para Directioners tersenyum lebar. Harry Styles cs baru saja merilis satu hits terbaru mereka yang berjudul History melalui Spotify.

Lagu ini juga merupakan salah satu tracklist dari album MADE IN THE A.M yang rencananya bakalan diluncurkan pada tanggal 13 November nanti. Melalui lagu History, One Direction rupanya mencoba untuk bercerita tentang perjalanan mereka selama lima tahun ini.

Bila dirasakan, lirik-liriknya cukup emosional walau dikemas manis lewat musiknya yang ceria. 'We could be the greatest thing that the world has ever seen. We could live for ever', sepenggal lirik dalam lagu History yang seolah bercerita bila One Direction telah melakukan semua yang terbaik selama perjalanan mereka selama ini.

One Direction persembahkan lagu baru buat fans © KapanLagi.com®/Bambang E RosOne Direction persembahkan lagu baru buat fans © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Agak berbeda dari karya mereka terdahulu, History justru didominasi oleh instrumen akustik yang asyik. Bisa dibilang, lagu ini merupakan perpisahan mereka sebelum memutuskan untuk vakum di bulan Maret 2016 nanti.

Liam Payne juga menambahkan bila lagu ini mereka dedikasikan khusus untuk para Directioners yang selama ini mendukung perjalanan One Direction. Pastinya tak akan ada berbagai penghargaan prestisius yang bisa Liam Payne cs dapatkan tanpa adanya dukungan dari para fans.

"History benar-benar luar biasa karena lagu ini bercerita tentang fans dan apa yang sudah mereka lakukan selama ini. Aku rasa penting buat tahu kalau mereka adalah bagian dari semua ini, mengakhiri album MADE IN THE A.M" ujar Liam Payne seperti yang dilansir oleh Entertainment Weekly.

Penasaran dengan lagu terbaru dari One Direction yang berjudul History? Langsung aja nikmati lewat video lirik ini yuk!

Sudah Baca Yang Ini?

Intip Nominasi People's Choice Awards 2016 Kategori Musik Yuk!

The Vamps Siap Panaskan Dunia Musik Indonesia di Awal Tahun 2016!

Orbitkan Banyak Penyanyi, Bapak One Direction Dapat Penghargaan!

Inikah Bukti Jika Zayn Malik Belum Move On Dari Perrie Edwards?

Akhir Dari 'On The Road Tour' 1D, Banjir Teriakan & Tangisan Fans

(ent/abl)

Album MADE IN THE A.M milik One Direction ini juga punya satu sisi emosional. Album ini merupakan karya terakhir mereka sebelum memutuskan hiatus pada bulan Maret 2016 nanti. MADE IN THE A.M dirilis di hari yang sama dengan PURPOSE milik Justin Bieber yaitu tanggal 13 November 2015.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -