Akhir Dari 'On The Road Tour' 1D, Banjir Teriakan & Tangisan Fans

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 02 November 2015 12:22
Akhir Dari 'On The Road Tour' 1D, Banjir Teriakan & Tangisan Fans
One Direction © instagram.com/onedirection
Kapanlagi.com - One Direction baru saja menyelesaikan titik terakhir dari On The Road Tour yang melintasi 20 negara untuk menggelar 80 pertunjukkan. Ini adalah tur terakhir sebelum mereka akan memulai vakum mulai Maret, tahun depan.

Tentu banyak yang bertanya-tanya apakah ini merupakan perpisahan selama-lamanya? Ataukah ini hanya sementara saja? Yang pasti, sebelumnya Liam Payne dan Niall Horan mengatakan lewat Twitternya bahwa semua ini bersifat sementara karena mereka berempat butuh waktu untuk bernafas sejenak dari aktivitasnya di band ini.

Para personel menepis anggapan bahwa mereka akan segera bubar setelah vakum pada Maret 2016 mendatang. Namun, Louis Tomlinson dan kawan-kawan membenarkan jika mereka semua akan fokus pada proyek solo masing-masing.

Di Sheffield, One Direction tampil bawakan setlist yang sama dengan show-show On The Road Tour sebelumnya © shutterstockDi Sheffield, One Direction tampil bawakan setlist yang sama dengan show-show On The Road Tour sebelumnya © shutterstock

Kota Sheffield menjadi tempat terakhir dari tur On The Road Tour yang mereka jalankan. Di atas panggung Harry mengungkapkan kepada fans bahwa bandnya telah jalan 5 tahun, 4 bulan dan 2 minggu.

Sebelum konser ini dimulai, Niall Horan membagikan sesuatu dalam tweetnya. Ia mengatakan bahwa konser terakhir ini akan menjadi puncak dari perayaan On The Road Tour. Ditambah lagi dengan bertepatan dengan hari Halloween, tentunya ini akan menjadi memori indah untuk para Directioners juga 1D.

Tweet Niall Horan sebelum konser terakhir untuk On The Road Tour © Twitter.com/Niall HoranTweet Niall Horan sebelum konser terakhir untuk On The Road Tour © Twitter.com/Niall Horan

Banyak fans yang menyangka akan ada sebuah kolaborasi unik untuk acara show ini. Spekulasi banyak bermunculan, salah satu nama yang santer diisukan akan masuk dalam rundown acara ini adalah Zayn Malik. Namun, nyatanya mereka membawakan setlist yang sama untuk mengisi 2 jam durasi dari konser tersebut.

Semua seakan terbayar ketika para Directioner diajak untuk bernostalgia bersama dengan cerita dari para personelnya. Niall mengingatkan kisah-kisah yang telah dilewatinya dengan, "Aku masih tak bisa percaya ini. Aku ingat 5 tahun lalu ketika semua jalan ini dimulai. Gig pertama kami itu di sebuah club malam, negeri Skotlandia."

On The Road merupakan tur ke empat yang dilakoni oleh pembuat hits Drag Me Down ini selama berkarir. Dan show di Sheffield menjadi acara teramai nomor 3 yang pernah digelar oleh boyband binaan Simon Cowell ini. Sheffield Arena penuh sesak dengan hadirnya 13.500 Directioners.

Para Directioners yang ditemukan bersedih © rossparry.co.ukPara Directioners yang ditemukan bersedih © rossparry.co.uk

Teriakan dan tangisan para fans menjadi pemandangan biasa dalam di konser ini. Tentu saja, karena mungkin bagi mereka cukup berat untuk kehilangan sosok idola.

Sebelum resmi vakum, One Direction akan memberikan sebuah hadiah pelipur lara berjudul MADE IN A.M. yang dirilis pada tanggal 13 November mendatang. Sebelumnya sudah ada teaser dari album ini berupa 2 single yang berjudul Drag Me Down dan Perfect.

  (bbc/otx)

Inilah salah satu meme paling konyol dari nama band dunia. Kok bisa sih One Direction diterjemahkan sebagai Jalan Sehala? Kalau di dalam versi Bahasa Indonesia-nya, istilah jalan sehala biasa disebut dengan sebutan jalan satu arah.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -