Rilis 'Disaat Aku Pergi', Dadali Tegaskan Diri Sebagai Band Galau

Natanael Sepaya  |  Kamis, 17 November 2016 15:22
Rilis 'Disaat Aku Pergi', Dadali Tegaskan Diri Sebagai Band Galau
Dadali Band © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Dadali Band kembali merilis single terbarunya yang berjudul Disaat Aku Pergi. Sebagai band yang mengaku memiliki ciri khas galau, Dadali pun tetap menjaga tema cinta yang tentu saja masih menjadi komoditi utama dalam industri musik.

"Karena permintaaan, dan di pasaran lagu cinta emang masih bagus. Buktinya lagu-lagu seperti itu yang membuat kita berkarya," ucap Yuda, personel Dadali, di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Yuda mengatakan kalau lagu ini sendiri terilhami dari pengalaman teman-teman Dadali yang dirangkum menjadi satu. Single inipun didaulat Dadali sebagai gaung awal mereka sebelum bisa meluncurkan albumnya terbarunya.

Lewat single barunya, Dadali Band tegaskan kalau mereka tetap menjaga tema kegalauan cinta dalam setiap lagunya © KapanLagi.com/Sahal FadhliLewat single barunya, Dadali Band tegaskan kalau mereka tetap menjaga tema kegalauan cinta dalam setiap lagunya © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

"Idenya saya terima dari teman, dari Dadali, dari temen yang di uar, jadi saya rangkum. Kita mau menuju ke album, kita cari waktu buat ke sana," jelas Yuda.

Nyatanya keputusan Dadali sama sekali tidak meleset. Yap, video musik untuk track Disaat Aku Pergi berhasil mengumpulkan 7000 viewers dalam sehari di YouTube. Bahkan rencananya, single ini juga akan dipasarkan di Malaysia.

"Sehari 7000 viewers. Inginnya di akhir Desember nanti buat album. Nanti single ini dimasukin di album. Sudah pasti ke Malaysia, bahasanya kita sama, dan di sana kita diterima banget," tandas Yuda.

Sudah Tahu Yang Ini?

Cerai Dari Vokalis Dadali, Wanita Cantik Ini Move On Lewat Bisnis

7 Video Musik Indonesia Yang Sudah Ditonton Puluhan Juta Kali!

Fokus di Musik Pop, Nama Dadali Sukses Dikenal Sampai Malaysia

Dadali Band Buat Single Dari Masalah Rumah Tangga Si Vokalis

Wow! Video Band Lokal Ini Kalahkan Cita Citata - Agnes Monica