Fokus di Musik Pop, Nama Dadali Sukses Dikenal Sampai Malaysia

Risang Sudrajad  |  Selasa, 08 September 2015 04:15
Fokus di Musik Pop, Nama Dadali Sukses Dikenal Sampai Malaysia
Dadali Band © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tak banyak band yang bisa terus fokus di satu genre musik saja. Dari beberapa nama, Dadali Band merupakan salah satu grup musik yang tetap mengusung warna pop di dalam karya-karya mereka.

Hal ini pula yang membuat para penikmat musik banyak memberikan respon positif untuk karya-karya baru mereka. Setiap personel juga rajin berkomunikasi dengan para fans setia untuk mengetahui permintaan mereka.

"Kenyataannya nggak (pudar) ya, masing-masing personel kan megang Facebook komunikasi sama masyarakat responnya bagus, masih banyak yang suka," ujar Dyrga saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebuah karya terbaru pun menjadi bukti nyata dari keseriusan mereka di jalur musik pop. Dyrga cs resmi merilis single baru yang berjudul Cinta Yang Tersakiti. "Judulnya Cinta Yang Tersakiti, masih tentang percintaan sakit hati. Musiknya juga masih melayu yang mendayu-dayu," ungkap Dyrga.

Dadali Band tetap fokus di jalur musik pop © KapanLagi.com®/Muhammad RasyadDadali Band tetap fokus di jalur musik pop © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Nama besar Dadali ternyata tak hanya dikenal di dalam negeri saja. Band ini juga punya banyak penggemar setia di Malaysia. Bahkan, salah satu lagu mereka juga dipilih untuk menjadi menjadi original soundtrack sinetron produksi Malaysia.

"Di Malaysia iya (banyak), tapi nggak sebanyak di Indonesia, cuma untuk banyaknya lebih banyak di sini, masyarakatnya lebih banyak," pungkas Yuda yang menciptakan lagu Cinta Yang Tersakiti.

Satu agenda besar pun sudah mereka persiapkan dalam waktu dekat ini. Rencananya, Dadali akan melakukan tur promo di Malaysia pada tangga 5 hingga 10 September mendatang.

Sudah Tahu Yang Ini?

Dadali Band Buat Single Dari Masalah Rumah Tangga Si Vokalis

Wow! Video Band Lokal Ini Kalahkan Cita Citata - Agnes Monica

Beda Penghasilan, Alasan Lain Dyrga Dadali - Yulia Amalia Cerai?

Dyrga Dadali Ketahuan Selingkuh, Yulia Amalia Usir Dari Rumah

Sukses di Asia Tenggara, Dadali Sambangi Timor Leste

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -