Rilis 'Betmen Galau', Iztambul Band Angkat Cinta Dengan Jenaka

Risang Sudrajad  |  Rabu, 25 November 2015 08:35
Rilis 'Betmen Galau', Iztambul Band Angkat Cinta Dengan Jenaka
Iztambul Band © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat ini Iztambul Band akan merilis single baru mereka yang berjudul Betmen Galau. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, karya terbarunya ini dinyanyikannya tanpa teman duet seperti hits Rinduku Feat Demitha dan Karena Kamu Feat Dewi Perssik.

Hal itulah yang membuat lagu terbarunya ini berbeda dari single-single sebelumnya. Para penikmat musik tentunya juga akan diberikan satu kejutan baru di hits Betmen Galau.

"Dibawakan sendiri, tidak featuring. Ini yang membedakan single terbaru Iztambul Band dengan single-single sebelumnya," ujar Swajie, Produser Iztambul Management melalui surat elektronik.

Iztambul Band tak akan ajak teman di lagu terbarunya © Kapanlagi.com®/Hendra GunawanIztambul Band tak akan ajak teman di lagu terbarunya © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

Band yang digawangi David (vokal), Zani (drum), Alan (bass), Andri (lead gitar) Edy Khoco (rhythm gitar) dan additional player Pramskiy (keyboard) ini sengaja memberi judul yang unik. Alasannya adalah Iztambul Band ingin mengangkat tema cinta dengan cara jenaka.

"Kita masih tetap mengusung soal percintaan, tapi sekarang dikemasnya lebih jenaka," sambung Swajie.

Single Betmen Galau diciptakan oleh David. Single ini berkisah tentang seorang pria yang tangguh layaknya superhero Batman. Namun, pria itu tetap merasa galau ketika harus memilih di antara dua wanita cantik yang sama-sama memiliki kriteria idamannya.

Sudah Baca Yang Ini?

Follow Twitter Penyanyi Ini Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Cover Lagu 'Terhebat' Coboy Junior, Plentis Kentus Kece Abis

Sosok Idola Cilik Indonesia Kurang, Plentis Kentus Pun Tiba

Lagu Galau Bikin Sakit, Dokter Muda Ini Terapi Pasien Lewat Musik

Titi DJ Bebaskan Dara Jana 'Mengartikan' Lagunya Secara Bebas

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -