Rilis Album Baru, Tiket Band Libatkan Master Engineer Langganan U2 & Blur

Ferry Sanjaya  |  Jumat, 01 Desember 2017 23:22
Rilis Album Baru, Tiket Band Libatkan Master Engineer Langganan U2 & Blur
Tiket © Kapanlagi/Budy santoso

Kapanlagi.com - Buat kalian penggemar grup band Tiket patut untuk tersenyum bahagia. Pasalnya, band ini kembali lagi mewarnai belantika musik dalam negeri dengan album terbaru mereka.

Rabu 29 November 2017 lalu, Tiket band resmi meluncurkan album terbaru di Texas Chicken Cikini Raya. Album yang diproduksi oleh ABM Entertainment, Texas Chicken, dan QDawang Music ini berjudul 'Istimewa', karena memang spesial bagi para personelnya serta diharapkan bisa spesial juga untuk penikmatnya.

Di dalam album istimewa ini terdapat beberapa lagu lama yang di aransemen ulang, seperti Hanya Kamu Yang Bisa, Abadilah, dan Biar Cinta Menyatukan Kita.

Tiket © Kapanlagi/Budy santosoTiket © Kapanlagi/Budy santoso

Selain itu yang membuat album ini istimewa juga karena dalam proses pembuatan album ini melibatkan campur tangan seorang mastering engineer di Abbey Road Studios London yaitu Andy Walter yang pernah menangani band dunia seperti U2, Blur, The Cure dan lain-lain.

Band yang berisikan 4 personel ini terdiri dari Opet Alatas (bassist), Zidni Hakim (Vocalist), Egie Riyadi (Guitarist), dan Kiki Akbar (Keyboardist). Dari keempat personel Opet Alatas adalah satu-satunya pendiri Tiket yang masih meneruskan perjalanan Tiket. Zidni sang vokalis anyar merupakan personel yang direkrut 2 tahun lalu dalam sebuah audisi. Sementara Egie dan Kiki telah bergabung lebih dulu beberapa tahun lalu.

Di album terbaru ini, single Tak Sempurna menjadi single pertama yang dikeluarkan Tiket. Video klip nya sendiri dibuat di Singapore ketika mereka sedang melaksanakan tour disana beberapa waktu lalu.

Simak Berita Lainnya:

Dengan Formasi Anyar, Tiket Band Optimis Bakal Melambung Lagi

Hadir Dengan Formasi Baru, Tiket Juga Siapkan Lagu Religi

Lolos Audisi, Cowok Ini 'Dapat Tiket' Bergabung Dengan Band Besar

Legenda Musik Rock, Budhy Haryono Beralih ke Dangdut Elegan

(kpl/bus/frs)

Tiket yang telah lama vakum karena kekosongan pada vokal, akhirnya kenalkan vokalis terbarunya, Zidni.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -