Nyanyi Bareng NOAH, Prilly Latuconsina Deg-Degan!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 21 Mei 2016 19:45
Nyanyi Bareng NOAH, Prilly Latuconsina Deg-Degan!
Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Banyak hal menarik yang terjadi saat konser NOAH yang bertajuk The Biggest Concert NOAH 'Sings Legend' baik di atas panggung maupun para kolaborator yang ikut di dalamnya. Seperti Prilly Latuconsina yang mengaku merasa deg-degan saat akan tampil di konser NOAH dan membawakan lagu Ada Apa Denganmu.

"Deg-degan banget nyanyi di konser NOAH kalau salah rusak suasana banget apalagi banyak fans NOAH jangan sampai salah lirik. Saya itu deg-degan. Last minute masih membayangkan gimana ke depannya," jelas Prilly saat ditemui di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5).

"Dia (Prilly) sebelum ke panggung nyetel lagu Ada Apa Denganmu dari hp," sahut Sheryl Sheinafia.

Di sisi lain, Sheryl yang juga tampil dalam acara tersebut pun merasa bersyukur bisa tampil bersama band sekelas NOAH. Selain jadi salah satu inspirasi pertamanya bermain gitar, nuansa musik yang megah dalam konser ini berhasil membuatnya merasa puas.

Jadi idola sejak kecil, Prilly Latuconsina puas bisa tampil dalam konser NOAH © KapanLagi.com/Bambang E. RosJadi idola sejak kecil, Prilly Latuconsina puas bisa tampil dalam konser NOAH © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"NOAH living legend punya karya luar biasa. Lagu Ada Apa Denganmu lagu pertama gue bisa main gitar mainin beberapa chord doang tapi ini megah banget aransemennya. Ku Katakan Dengan Indah, tadi keren banget lihat kak Ariel dance," aku penyanyi sekaligus presenter muda ini.

Sepakat dengan Sheryl, sahabat dekat Aliando Syarief ini pun berkenalan dengan sosok Ariel cs lewat lagu Ada Apa Denganmu. Karena itu, tak ada hal yang lebih baik lagi selain bisa tampil dalam satu panggung bersama sang idola.

"Suka lagu Ada Apa Denganmu. Kalau ingat dulu masih SD nontonin kak Ariel sekarang bisa ngisi di konsernya dia makanya aku masih terus dengerin lagu NOAH berapa kali play," tandas Prilly.

Sudah Tahu Yang Ini?

Julia Perez Tetap Beri Dukungan Pada Prilly Latuconsina

Ditanya Soal Kasus Yuyun, Prilly Latuconsina: Nyawa Dibayar Nyawa

Selektif, Prilly Latuconsina Nggak Asal Terima Semua Endorse

Debut Layar Lebar, Penyanyi Sheryl Sheinafia Galau Maksimal

Main Film Komedi Raditya Dika, Sheryl Sheinafia Kesulitan