Rilis Album Baru Akhir Tahun, BCL Bakal Gelar Konser Tunggal?

Arai Amelya  |  Minggu, 19 Oktober 2014 18:40
Rilis Album Baru Akhir Tahun, BCL Bakal Gelar Konser Tunggal?
Bunga Citra Lestari foto: Muhammad Rasyad/KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Terlibat usai di Konser Magenta Orchestra 10 Tahun, sepertinya membuat penyanyi cantik Bunga Citra Lestari memiliki mimpi besar pula dalam dunia musik. Istri dari Ashraff Sinclair itu rupanya juga ingin memiliki konser sendiri. Ditemui di Pisa Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu silam, BCL mengungkapkan keinginannya itu.

"Pengen lah punya konser tunggal. Sebenarnya, siapa sih penyanyi yang nggak pengen bikin konser sendiri? Tapi kan laguku masih ada beberapa, mungkin next lah kalau aku udah bikin album lagi. Yang pasti ingin punya konser tunggal, cuma belum ada wacana saja," papar BCL.

Pelantun Cinta Sejati itu menyebutkan bahwa dirinya masih memiliki beberapa tahun ke depan untuk merencanakan konser tunggal. Karena baginya, dia ingin memiliki konsep konser yang bagus dengan aransemen lagu yang benar-benar berbeda.

"Mungkin nanti setelah aku rilis album lagi, baru kepikiran buat konser tunggal. Album baruku kemungkinan akhir tahun bakal dirilis. Sekarang udah bikin cover dan persiapan yang lain. Kalau sebelumnya imej aku kan mellow, padahal di satu sisi aku ingin memberikan imej yang belum dikenal orang," jelasnya.

Meskipun berencana mengubah imejnya, wanita berusia 31 tahun yang juga ibu seorang putra ganteng bernama Noah Sinclair ini menegaskan bakal tetap ada lagu dengan irama mellow di album barunya nanti. Tak hanya monoton mellow, BCL juga menjanjikan lagu upbeat yang memiliki gerakan dinamis.

"Kalau tema besar di lagu-lagu album baru ya tetaplah tentang cinta. Musisinya juga tetap ada Dewiq dan Pay," usai BCL senang.

#Kabar-Kabar Seru Seputar Dunia Musik

Together, Bikin Gwen Stefani Jadi Tamu Spesial Bagi Calvin Harris

Masih Pacaran, Ariana Grande dan Big Sean Akan Segera Melahirkan!

Mick Jagger: Aku Butuh Waktu Untuk Sendirian!

Krosboi Ingin Ikuti Jejak Fenomenal Metallica

I Love You, Ungkapan Maaf Harry Styles Untuk Taylor Swift?

(kpl/dis/aia)

Bibir Adinia Wirasti yang lebar namun seksi ia tonjolkan ketika ia menang dalam FFI 2014.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -