Masih Pacaran, Ariana Grande dan Big Sean Akan Segera Melahirkan!

Natanael Sepaya  |  Minggu, 19 Oktober 2014 11:50
Masih Pacaran, Ariana Grande dan Big Sean Akan Segera Melahirkan!
Ariana Grande @Splashnews
Kapanlagi.com - Sedang sibuk dengan proses pembuatan video musiknya, Ariana Grande siap bantu sang pacar merilis lagu. Bersama-sama, lagu kolaborasi mereka ini akan masuk di album baru ketiga milik Big Sean.

Ketika Big Sean ditanya tentang single barunya yang berjudul I Don't F**k With You, dia mengungkapkan kalau dia akan bekerja sama dengan partnernya yang lama, Naya Rivera. Berdasarkan saran dari Jay Z dan Kanye West, akhirnya Big Sean siap merilis lagu ini lebih cepat dari rencana awalnya.

"Aku sudah tidak sabar untuk segera mengeluarkan album. Aku rasa, ini adalah momen yang pas untuk mengeluarkannya. Banyak juga orang yang suka dengan track lainnya," ungkap Big Sean.

Ariana Grande @SplashnewsAriana Grande @Splashnews

Meski Ariana Grande tidak terlalu bicara banyak, Big Sean juga mengungkapkan kalau dia tengah mendapat bantuan besar dari sang pacar. Ya, Ariana Grande siap untuk membantu Big Sean di single baru yang masih dirahasiakannya.

"Ya, dia mengagumkan! Kami sedang menikmati masa-masa ini. Kami saling menyayangi, dan sekarang kami sedang mengerjakan sebuah lagu pada album baruku nanti," Big Sean menambahkan.

Salah satu nilai positif berpacaran memang seharusnya seperti Ariana Grande dan Big Sean. Kita tunggu saja kisah romantis mereka di lagu barunya nanti.

Kabar Terbaru Ariana Grande

Wah! Calvin Harris dan Charli XCX Bakal Memeriahkan MTV EMA 2014

[FOTO] Adu Cantik, Agnez Mo Selfie Bareng Ariana Grande

Wah! Ariana Grande Jadi Pengisi Suara di Film 'UNDERDOGS'

Britney Spears, Gelar Ratu Pop Nggak Jamin Semua Bakalan Mudah

Gelap-Gelapan, Tambah Kasur, Sudah Lihat Video Ariana Grande?

(mus/ntn)

Di awal karirnya, dengan tubuh yang lebih berisi Grande memilih mengurai rambut sebahunya.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -