Mick Jagger: Aku Butuh Waktu Untuk Sendirian!

Natanael Sepaya  |  Minggu, 19 Oktober 2014 08:50
Mick Jagger: Aku Butuh Waktu Untuk Sendirian!
Mick Jagger @Fameflynet

Kapanlagi.com - Sementara dua rekannya di The Rolling Stones bersantai, Mick Jagger ngotot minta waktu untuk sendirian. Keinginan vokalis rock yang berusia 71 tahun ini ditegaskan oleh sang manajer kalau hal itulah yang memang diinginkan sang vokalis.

Meski padat, Ronnie Wood dan Keith Richards masih menyempatkan untuk berjalan-jalan dan bersantai. Sementara sang vokalis, Mick Jagger, ngotot kalau dia butuh waktu setidaknya satu jam untuk sendirian.

Memang, jika melihat jadwal The Rolling Stones yang padat, Mick Jagger butuh waktu untuk menenangkan diri sendiri sebelum tampil. Ya, setiap hari Mick Jagger hanya menghabiskan waktu bersama The Rolling Stones dalam rangkaian tournya.

Mick Jagger @FameflynetMick Jagger @Fameflynet

"Ya, ini seperti Mick Jagger berkata pada dirinya sendiri, aku butuh waktu sendirian!. Maksudku, coba bayangkan menjadi seorang Mick Jagger, kalian tidak bisa bersenang-senang dengan anak kalian ketika akhir pekan dan kalian juga tidak akan bisa tidur nyenyak setiap malam dengan keadaan berisik," ujar Jake Berry selaku manajer The Rolling Stones.

Meski ngotot, Mick Jagger pernah menyatakan kalau dia dan The Rolling Stones melakukan tour ini bukan demi uang. Mereka hanya ingin mencari sesuatu yang baru di luar kebiasaan mereka.

Nggak bisa dibayangkan kalau kita menjadi seorang Mick Jagger. Setiap hari hanya menyanyi, melihat jalan raya dan gedung-gedung tinggi, bahkan berkumpul dengan orang yang sama setiap saat. Semoga sang legenda rock ini bisa sabar ya.

Kabar Terbaru Mick Jagger

Heboh, Tukang Pijat Ini Punya Impian Besar Jadi Rocker

Mick Jagger Tak Tahu Kapan Akan Berhenti Bermusik

Mick Jagger Sangat Berlawanan Dengan Jay Z Soal...

Final Piala Dunia 2014 Dihadiri Musisi, Aktor, Hingga Presiden

Bawa Sial Buat Brasil, Mick Jagger Bersilat Lidah

(mir/ntn)

Steven Tyler menjadi pembuka galeri rockstar hebat kita. Rambut gondrong dan suara serak jadi ciri khas.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -