Repvblik Rela Pakai 'Selimut Tetangga' Saat Berpetualang Nanti

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 03 Juni 2015 16:50
Repvblik Rela Pakai 'Selimut Tetangga' Saat Berpetualang Nanti
Repvlik ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jarangnya band Repvblik tampil di layar kaca bukan lantaran Ruri (vokal), Hexa (Gitar), Ei (Gitar), Lavi (Bass), Tyar (Keyboard) dan Randy (Drum) tidak laku lagi. Lagu-lagu mereka seperti Sandiwara Cinta, Selimut Tetangga dan yang terbaru Duri Cinta justru sangat dinikmati oleh pecinta musik Indonesia, terutama Repvblikan fans setianya.

Mereka  kebanjiran job off air di beberapa wilayah di Indonesia. Bahkan yang membuat takjub, mereka sudah bisa melebarkan sayapnya hingga ke luar negeri. 

"Repvblik sekarang lagi sibuk tur sebetulnya off air di beberapa wilayah di Indonesia, di antaranya minggu kemarin kita baru aja ke Cilacap, Surabaya, Lippo Cikarang terus langsung main di Medan. Tapi hari ini kita sempatkan diri untuk ke kantor KapanLagi.com®," papar Hexa saat dijumpai di kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Repvblik rela tak pulang demi senangkan hati fans ©KapanLagi.comRepvblik rela tak pulang demi senangkan hati fans ©KapanLagi.com

Band ini memang serius untuk menghibur para fans sejatinya. Tak ingin buat kecewa fans, mereka rela menerima tawaran off air tanpa ada jeda hari untuk beristirahat.

Ruri mengatakan bahwa mereka akan melakoni sebuah petualangan bermusik selama 3 hari tanpa henti di 3 kota yang berbeda. "Minggu ini kita akan ke Jayapura tanggal 5 ini. Setelah Jayapura tanggal 6-nya kita main di Karawang dan tanggal 7-nya di Makassar," kata  sang vokalis yang bertubuh kekar tersebut.

"Ini komitmen dari temen-temen bukan dari Repvblik-nya aja, tapi temen-temen semua pada oke kalo jadwalnya mepet kayak gitu. Jadi kebetulan momen-nya Repvblik tahun ini dan tahun kemarin lagi bagus, dan ini rezeki yang dikasih kita ambil," tandas Ruri.

Sudah tahu ini?

Garang di Atas Panggung, Agnez Mo Ternyata Unyu Saat di Backstage

Jagoan Dawai, Dewa Budjana Tetap Cari Guru Les Gitar Buat Anaknya

Garap Album Baru, Titi DJ Bahagia Dapat Banyak Dukungan Dari Fans

(kpl/hen/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -