'REPUTATION' Taylor Swift Bakal Jadi Rangkaian Tour Dengan Keuntungan Terbesar?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 04 Januari 2018 00:30
'REPUTATION' Taylor Swift Bakal Jadi Rangkaian Tour Dengan Keuntungan Terbesar?
Taylor Swift © Fameflynet

Kapanlagi.com - Setelah dibuat menunggu selama 2 tahun lebih, akhirnya Taylor Swift pun meretas album penuhnya yang keenam, REPUTATION. Tak lantas berhenti meski berhasil kembali mencuri perhatian dan menuai sukses di industri musik, mantan penyanyi country itu pun telah menyiapkan rangkaian tour untuk mempromosikan albumnya.

Menariknya, rangkaian tour yang akan dimulai secara eksklusif di sebuah stadium itu juga diperkirakan akan kembali meraih sukses besar. Malah seperti dilansir dari MTV, Reputation Tour Taylor Swift juga diperkirakan akan menjadi rangkaian tour dengan penghasilan kotor terbesar sepanjang sejarah.

Meski belum ada pertunjukkan biasa yang terjual habis, saat ini Taylor Swift sedang berada dalam langkah meraih penjualan tiket senilai US$ 10 juta atau sekitar 134,4 miliar rupiah untuk setiap penampilannya. Jelas hal tersebut akan menjadi langkah yang fantastis dalam karir musik Taylor Swift.

'Reputation Tour' bakal jadi rangkaian tour dengan penghasilan tertinggi sepanjang sejarah musik? © Fameflynet'Reputation Tour' bakal jadi rangkaian tour dengan penghasilan tertinggi sepanjang sejarah musik? © Fameflynet

Selain itu harga tiket untuk Reputation Tour sendiri memang lebih tinggi dibandingkan dengan 1989 World Tour. Pada rangkaian tour untuk promosi album sebelumnya, harga tiket yang dijual pun dimulai dari angka paling murah, yakni £ 240 atau sekitar 4,3 juta rupiah.

Sedangkan saat ini Look What You Made Me Do hit maker itu masih memiliki 4 bulan lagi sebelum rangkaian tour dimulai. Bukan cuma waktu yang cukup untuk menjual seluruh tiket tournya, Taylor Swift juga dilaporkan akan mengumumkan jadwal show tambahan untuk penampilannya di Amerika.

Lalu, apakah Taylor Swift dan rangkaian Reputation Tour mampu menjadi tour dengan penghasilan kotor terbesar sepanjang sejarah musik? Well, bisa saja. Karena itu mari kita nantikan sepak terjang Tay Tay dan album REPUTATION di tahun 2018 ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Taylor Swift: Tetap Eksklusif dan Hits di Tahun 2017

FOTO: Tiba di Los Angeles, Joe Alwyn Rayakan Tahun Baru Bareng Taylor Swift

[FOTO] Kerennya Rumah Baru Calvin Harris, Beli Dari Steve Angello

Diduga Bikin Justin & Selena Tengkar, Hailey Baldwin Mesra Dengan Shawn Mendes

Katy Perry Jadi Cameo di Music Video Terbaru Taylor Swift?

(mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -