Katy Perry Jadi Cameo di Music Video Terbaru Taylor Swift?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 22 Desember 2017 13:22
Katy Perry Jadi Cameo di Music Video Terbaru Taylor Swift?
Taylor Swift - Katy Perry © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perseteruan di antara Taylor Swift dan Katy Perry agaknya masih jadi hal menarik untuk dibahas di tahun 2017. Yap, coba saja simak bagaimana reaksi para Swifties dan Katy Cats tentang salah satu single baru Katy Perry di album terbarunya, WITNESS, yang berjudul Swish Swish.

Namun baru-baru ini sebuah rumor justru memperlihatkan kalau Tay Tay dan Katy Perry masih punya kemungkinan untuk mengakhiri perseteruan di antara mereka. Seperti dilansir dari Vogue, sebuah video footage pun menampilkan Taylor Swift yang tengah menjalani syuting music video untuk track barunya, End Game.

Katy Perry bakal muncul sebagai cameo di music video 'End Game' Taylor Swift? © AFPKaty Perry bakal muncul sebagai cameo di music video 'End Game' Taylor Swift? © AFP

Pada video footage tersebut, tampak Taylor Swift tengah menari bersama sejumlah dancers di atas kapal Yacht. Menariknya, pada video tersebut tampak seorang dancer di barisan paling belakang tampil dengan rambut pendek dan tampak seperti Roar hit maker!

Kemungkinan untuk Taylor Swift dan Katy Perry juga semakin besar ketika seorang sumber mengatakan kalau kedua popstar itu sudah sempat bertemu sebelumnya. "Taylor dan Katy bertemu saat mereka sama-sama berada di Miami dan juri American Idol (Katy Perry) itu menjalani syuting sebagai cameo," ujar seorang sumber pada E! News, dilansir dari Vogue.

Belum lagi ketika mengingat ucapan Katy Perry di awal tahun, di mana ia mengaku siap untuk mengakhiri perseteruan yang ada dan berdamai dengan Taylor Swift. Menurut Katy, ia mencintai semua orang dan sudah waktunya untuk mengakhiri semua drama serta perseteruan yang ada dengan Taylor Swift.

Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi atau detail lebih jauh mengenai kemungkinan Katy Perry untuk muncul sebagai cameo di music video End Game milik Taylor Swift. Well, setidaknya kita bisa berharap agar perseteruan di antara keduanya bisa segera selesai ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Tampil di Acara Desainer Ternama, Syahrini Menjelma Jadi 'Ratu Angin'

Gelar 'Witness: The Tour' di Asia, Katy Perry Siap Kembali Tampil di Jakarta!

Usai Temui Bella Hadid, The Weeknd Malah Dinner Bareng Katy Perry

Katy Perry dan The Weeknd Punya Kemungkinan Untuk Berkolaborasi!

Haruka Nakagawa Masuk Top 10 Akun Twitter Paling Berpengaruh di Dunia