Rencana Rilis Single Baru, Begini Cara Shanty Jaga Eksistensi

Gogor Subyakto  |  Minggu, 05 Februari 2017 21:00
Rencana Rilis Single Baru, Begini Cara Shanty Jaga Eksistensi
Shanty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya dan muncul di layar kaca, penyanyi yang juga akrtis Shanty kini berencana akan keluarkan single terbaru. Sekian lama ia menjalani hidupnya sebagai seorang entertainer, Shanty membagikan bagaimana cara dirinya tetap eksis di dunia hiburan tanah air.

"Yang penting jaga kualitas suara, jaga badan dan kesehatan. Kalau di dunia entertaiment kan poinnya banyak, kalau mau nyemplung lagi ya dijaga lagi kualitas biar tetap bisa terus bersaing," ungkap Shanty saat ditemui di di acara konser #KonserGue2, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Dunia hiburan tanah air kini semakin diwarnai dengan banyak pendatang baru. Meski sudah terbilang lama, wanita kelahiran kota Jakarta ini terus eksis dengan karya-karya yang ia suguhkan. Kira-kira seperti apa ya tips jaga kesehatan dan eksistensi ala Shanty?

Shanty bagi tips-nya untuk jaga eksistensi di dunia hiburan. © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoShanty bagi tips-nya untuk jaga eksistensi di dunia hiburan. © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Makan yang bener, olahraga tiap hari, kurangin karbohidrat tapi proteinnya ditinggiin. Banyakin sayuran, sama latihan vokal terus dan nonton banyak film dan musik untuk referensi. Jadi diasah terus," jelasnya.

Walau sibuk dengan kegiatan di dunia hiburan, Shanty masih sempat untuk mengurus dua anak laki-lakinya. Peduli pada kesehatan sang anak, ia tak mengajak mereka untuk datang ikuti kegiatannya. "(Anak) Ada dirumah. Enggak dibawa ke sini, kasian," ujarnya.

Saat berada di atas panggung, wanita berusia 38 tahun ini sering berpenampilan yang stylish. Meski begitu tak jarang ia tampil dengan gaya yang sederhana. "Gini aja kok penampilan, casual," tutupnya.

Sudah Baca?

Lama Break, Shanty Berencana Rilis Single Baru Tahun Ini

FOTO: Sebuah Kisah Persahabatan Abadi Shanty - Dewi Sandra

Datang Jauh Dari Hongkong ke FFI, Shanty: Demi 'INI KISAH 3 DARA'

5 Tahun di Hong Kong, Shanty Comeback Karena Ingin Tulus Berkarya

Ini Alasan Shanty Comeback Dengan Single 'Berharap Tak Berpisah'