Lama Break, Shanty Berencana Rilis Single Baru Tahun Ini

Agista Rully  |  Minggu, 05 Februari 2017 15:22
Lama Break, Shanty Berencana Rilis Single Baru Tahun Ini
© KapanLagi.com® / Budi Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi multitalenta, Shanty, memang jarang menghiasi layar kaca. Namun istri dari Sebastian Paredes ini masih menyibukkan diri untuk menghasilkan karya di luar televisi seperti terlibat dalam beberapa produksi film sebagai aktris dan baru-baru ini Shanty ditemui tampil off air dalam acara Konser Gue 2.

Wanita yang telah dikaruniai dua anak ini saat ini memang sedang dalam masa istirahat untuk menyiapkan kejutan bagi penggemarnya. Shanty mengaku bahwa dirinya sedang mencari materi baru untuk single yang akan diproduksi tahun ini.

"Kemarin sibuk terlibat film KISAH TIGA DARA, terus rilis single bulan November lalu. Setelah itu break untuk fokus sekolah, merawat anak-anak dan keluarga, mengistirahatkan suara dan cari materi lagu yang bagus untuk rilis single lagi." ujar mantan VJ tersebut saat ditemui di #KonserGue2, Senayan, Jakarta Pusat (04/02).

Shanty Paredes berencana rilis single tahun ini, saat ini dia sedang dalam tahap break untuk mengumpulkan materi lagu © KapanLagi.com® / Bayu HerdiantoShanty Paredes berencana rilis single tahun ini, saat ini dia sedang dalam tahap break untuk mengumpulkan materi lagu © KapanLagi.com® / Bayu Herdianto

Ketika ditanya waktu perilisan single terbarunya, Shanty mengutarakan keinginannya untuk merilis dalam waktu dekat. "Tahun ini sih, karena saat ini sedang break. Prinsip saya, apa yang saya inginkan di dunia musik harus berimbang dengan keluarga." jelasnya.

Pelantun HANYA MEMUJI ini tidak merasa bahwa langkahnya ini terlalu santai atau karena takut tersaingi. Menurutnya sudah menjadi hal yang wajar bahwa musisi atau penyanyi beristirahat sejenak setelah melepaskan karya mereka ke pasaran.

"Wajar sih, saya sudah 15 tahun di dunia musik memang seperti ini. Karena setelah merilis album, pasti exposure-nya tinggi jadi engga ngeluarin album lagi. Kalau langsung dirilis semua kan airplay radio jadi gak muat." tutupnya. (kpl/far/agt)


Lihat Arsip Musik

- - -