Siapkan Single Baru, Nicki Minaj Tampil Ala Black Widow

Rifky Rifanda Sakti  |  Senin, 27 Oktober 2014 18:21
Siapkan Single Baru, Nicki Minaj Tampil Ala Black Widow
Nicki Minaj @Shutterstock

Kapanlagi.com - Mendekati perilisan album THE PINKPRINT, kini Nicki Minaj kembali hadir dengan hal baru lainnya. Lewat postingan di akun Instagram-nya, Nicki menginfokan kalau dirinya bakal kembali merilis single terbaru dari albumnya ini.

Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, pelantun Anaconda ini mengunggah sebuah artwork dari single terbarunya yang berjudul Only lewat akun IG-nya pada Minggu, 26 Oktober kemarin. Selain itu, juga terdapat sebuah caption bertuliskan 'Tuesday,' yang nantinya single ini bakal rilis hari Selasa besok.

Artwork dari single Only @Instagram.com/nickiminajArtwork dari single Only @Instagram.com/nickiminaj

Dalam postingannya tersebut, menginfokan kalau Only ini, juga menyertakan aksi kolaborasi bersama Drake, Lil Wayne dan Chris Brown. Artwork dari single-nya ini juga sangat unik, menampilkan gambar versi animasi dari ketiga musisi ini.

Dimana, di sana digambarkan Nicki tengah mengenakan setelan baju ketat berwarna hitam, lengkap dengan sebuah kaca mata hitam mengkilat. Sekilas penampilan Minaj mengingatkan akan sosok dari Black Widow dalam THE AVENGERS.

Nicki Minaj @fameflynetNicki Minaj @fameflynet

Sementara itu, Drake digambarkan mengenakan busana layaknya seorang Paus Paulus, dan Lil Wayne tampil memakai setelan jas rapi dengan dasi merah menyala. Ketiganya ini, sama-sama memiliki inisial bertuliskan 'YM' di pakaian mereka.

Sebelumnya lewat lagu Anaconda, Nicki sempat mencicipi posisi teratas di chart Billboard. Selain itu, dalam video klip-nya, banyak mengundang pembicaraan publik tentang aksi goyang bokongnya yang begitu vulgar. THE PINKPRINT rencanaya bakal siap rilis pada 24 November mendatang.

Baca juga lainnya:

Lupakan Anaconda, Besok Nicki Minaj Sudah Siapkan Sensasi Baru!

Wow, Posisi Jessie J Lagi di Atas Banget!

Ini Nih, 6 Single Keren Yang Wajib Kamu Simak Tahun Ini

Ada-Ada Saja, Nicki Minaj Tertidur Saat Sedang Wawancara

Rita Ora Ungkapkan Rasa Syukur Melalui 'Grateful'

(ace/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -