Nicki Minaj Rilis Video 15 Detik di Instagram, Nggak Seram Kok!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 01 November 2014 16:35
Nicki Minaj Rilis Video 15 Detik di Instagram, Nggak Seram Kok!
Nicki Minaj ©Splash

Kapanlagi.com - Baru saja beberapa hari yang lalu Nicki Minaj mengumumkan kalau jadwal rilis album barunya harus tertunda. Tapi, untuk menghibur para fansnya, Nicki mengunggah dua buah video pada akun instagramnya.

Video yang berdurasi lima belas detik tidak seram kok. Justru video yang diunggah Nicki kali ini adalah video trailer untuk album barunya, THE PINKPRINT.

Diunggah kamis lalu, video trailer ini menyuguhkan beberapa potongan klip dari beberapa video musik Nicki. Ada tiga video musik yang muncul di dua trailer terpisah ini.

Nicki Minaj ©SplashNicki Minaj ©Splash

Mulai dari Pills N Potions, Lookin Ass N***a, dan single yang paling menghebohkan, Anaconda. Ketiga lagu tersebut akan masuk dalam jajaran track album  THE PINKPRINT pada 15 Desember mendatang.

Selain itu, single ketiga, Only, yang baru saja dirilis awal minggu ini pun ikut dikemas Nicki dalam album barunya. Selain itu, album ini juga Nicki mengajak Chris Brown, Drake, dan Lil Wayne untuk ikut berkolaborasi.

Awalnya, album ini akan dirilis Nicki pada 24 November mendatang. Namun, dengan adanya trailer ini, Nicki berharap agar para fansnya tidak terlalu kecewa.

Kabar Seputar Terbaru Nicki MInaj

Meghan Trainor, Sosok Penghancur Para Musisi Besar dan Legendaris

Bersama Drake, Rihanna Siap Balas Budi si 'Anaconda'

One Direction, Artis Paling Dicari Dalam 24 Jam!

'LISTEN' Album Paling Personal David Guetta Untuk Para Fans

Akhirnya, Lagu Anyar Nicki Minaj 'Only' Dirilis!

(ace/ntn)

Sebelumnya, Nicki tampil sangat menghebohkan saat menyanyikan Anaconda.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -