Rayakan Ultah di Indonesia, Kurt Hugo Schneider Dapat Kado Batik

Risang Sudrajad  |  Selasa, 08 September 2015 12:35
Rayakan Ultah di Indonesia, Kurt Hugo Schneider Dapat Kado Batik
Kurt Hugo Schneider © Facebook/KurtHugoSchneider
Kapanlagi.com - Indonesia memang tak pernah sepi dari kedatangan para musisi kondang internasional. Kali ini, salah satu bintang Youtube yaitu Kurt Hugo Schneider  akan mengunjungi para penggemar setianya di tanah air.

Kurt Hugo Schneider selama ini sudah dikenal dengan aksinya saat mengaransemen ulang lagu-lagu para musisi dunia. Kedatangan penyanyi 27 tahun tersebut merupakan salah satu bagian dari sebuah acara akbar bertajuk YouTube FanFest.

Kedatangan Kurt Hugo Schneider ke Indonesia semakin istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27. Bukan hanya itu saja, pria kelahiran 7 September 1988 ini juga diberi hadiah kecil berupa kue ulang tahun dari YouTubers tanah air.

Hugo Kurt Schneider ramaikan YouTube FanFest © Facebook/YouTube FanFestHugo Kurt Schneider ramaikan YouTube FanFest © Facebook/YouTube FanFest

Bahkan, Kurt pun satu kado spesial berupa batik warna biru dari YouTubers Indonesia, SkinnyIndonesian24 semakin membuat momen spesial ini tak akan bisa dilupakan olehnya. Kebahagiaan pun jelas nampak terlihat dari wajah Kurt.

"Wow, batik. Bagus. Terima kasih semuanya bisa memberikan kejutan di ulang tahun saya," katanya.

Kedatangan Kurt Hugo Schneider ke Indonesia untuk membuka acara YouTube FanFest. Konser ini bakal diselenggarakan pada hari Jumat, 23 Oktober 2015 di The Sheraton Jakarta & Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta.

Sudah Baca Yang Ini?

YouTube FanFest Hadir di Indonesia Dengan Banyak Bintang Keren

Kolaborator Indonesia Yang Pas Untuk Duet Bareng Bon Jovi

Nola B3 Diajak Untuk Tampil Oleh Anaknya di Konser 'Dongeng'

Gelar Konser Perdana, Naura Senang Nola Be3 Mendukung Penuh

Bon Jovi Datang, GBK Ditutup Untuk Umum Pada 10 September

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -