Bon Jovi Datang, GBK Ditutup Untuk Umum Pada 10 September

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 06 September 2015 18:22
Bon Jovi Datang, GBK Ditutup Untuk Umum Pada 10 September
Bon Jovi © splashnews.com
Kapanlagi.com - Band legendaris Bon Jovi bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11 September 2015. Menjelang konser besar itu, kini panitia tengah menyiapkan pembangunan panggung dan lainnya. Persiapan ini pun membuat kawasakan Gelora Bung Karno (GBK) ditutup untuk umum pada tanggal 10 September mendatang.

Mulai dari ring satu kawasan GBK sudah terlihat sebuah spanduk besar berwarna kuning. Dalam spanduk itu tertulis sebuah permohonan maaf karena kawasan GBK harus ditutup sementara.

Bon Jovi siap guncang Indonesia lagi © splashnews.comBon Jovi siap guncang Indonesia lagi © splashnews.com

"Mohon maaf kepada seluruh masyarakat olah raga pengguna fasilitas area stadion utama gelora bung karno atas ketidak nyamanannya mulai tanggal 10 dan 11 September 2015 ring road stadion utama ditutup sehubungan dengan dilaksanakannya sebuah acara. Semoga dapat dimaklumi," pesan yang tertulis dalam spanduk itu.

Spanduk yang menyatakan bahwa GBK di tutup sementara © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoSpanduk yang menyatakan bahwa GBK di tutup sementara © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Hari ini, pembangunan panggung untuk konser Bon Jovi telah memasuki hari ketiga. Menurut rencana, pembangunan panggung akan selesai pada dua hari ke depan.

Setelah pembangunan panggung, panitia akan segera memasukan semua alat band dan sound. Panggung dibangun melebar ke arah barat GBK. Nantinya, juga akan ada layar raksasa di dekat panggung konser.

Kerangka dari panggung akbar Bon Jovi © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoKerangka dari panggung akbar Bon Jovi © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Konser Bon Jovi 11 September nanti adalah konser kedua mereka di Indonesia. Sebelumnya, pada tahun 1995, Bon Jovi menggelar konser megah di Indonesia. Untuk konser kali ini, panitia mematok harga tiket dari 500 ribu rupiah hingga 3,5 juta rupiah.

Terkait Bon Jovi lainnya?

Album Baru, Bon Jovi Masih Bersinar Sebagai 'Veteran Musik'

Bukan Cuma Manusia, Jon Bon Jovi Juga Ingin 'Selamatkan' Bumi

5 Bintang K-Pop Yang 'Pas' Tampil Bareng Bon Jovi

'BURNING BRIDGES', Akhir Dari Kisah 32 Tahun Bon Jovi

Salut, Sederet Hits Bon Jovi Masih 'Bersinar' di Radio!

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -