Rayakan Ulang Tahun ke-35, Slank Gelar Konser di GBK

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Rayakan Ulang Tahun ke-35, Slank Gelar Konser di GBK
Slank akan gelar konser hari jadi ke-35. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Merayakan ulang tahun ke 35, grup band Slank bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 Desember 2018 mendatang. Bukan pertama kali Slank menggelar konser di stadion Gelora Bung Karno.


Sebelumnya, pada tahun 2013 silam, Slank juga pernah menggelar konser di tempat yang sama dalam rangka perayaan ulang tahun ke 30. Tentu, konser ini akan lebih menarik dari pada konser-konser Slank sebelumnya. Bertajuk Indonesia Now, Slank akan memberikan suguhan spesial di konser ulang tahunya ini.





1. Belum Umumkan Harga Tiket

Jika tahun 2013 lalu, Slank mengajak sejumlah musisi yang pernah terlibat bersama band yang berdiri sejak 1983 itu. Namun, di konser kali ini Slank belum memberikan bocoran sedikit pun mengenai konsernya tersebut.

"Sekarang beda nih, lebih meng-Indonesiakan. Indonesia is Slank, Slank is Indonesia. Indonesia Now. Sekarang apa-apa mudah ya di era digital. Kita mau cerita itu di konser ini. Kita mau big band ada banyak layer. Tapi belum boleh dikasih tau siapa aja," kata Bimbim Slank di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Konser Tanpa Bendera

Dalam konser Indonesia Now, pihak penyelenggara belum mematok harga tiket yang dijual. Namun, Bimbim sendiri berharap Slankers yang hadir di konser ini bisa melebihi jumlah penonton di tahun 2013 lalu.

"Tergantung harga juga sih. Kalau bisa insyaAllah penuh. Dua bulan lalu udah tanya tanggal untuk book pesawat, dan di sini Slankers bendera nggak bisa masuk," kata Bimbim.

3. Tak Mau Disangkutkan Dengan Politik

Bimbim mengatakan, konser Indonesia Now tidak ada kaitannya dengan politik. Menurutnya, ini benar-benar konser Slank untuk merayakan ulang tahun ke 35.

"Ini bukan acara campaign ini ultah slank tapi slank selalu cerita tentang sosial budaya dan Indonesia saat ini. Ini full 35 tahun tapi dengan tema Indonesia Now. Pulang dari konser seluruh rakyat Indonesia atau Slankers bawa semangat keyakinan bahwa ini saatnya Indonesia hebat," tegas Bimbim.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending