Rayakan Ulang Tahun ke-25, NTRL Reuni Dengan Mantan Personel

Sabtu, 01 Desember 2018 11:40  | 

NTRL



NTRL © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grup band punk asal Jakarta, NTRL merayakan hari ulang tahun ke 25 dengan menggelar konser bertajuk Dari NTRL Untuk NTRLZR di I-Six Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018). Konser kali ini bisa dibilang sangatlah spesial. Pasalnya, NTRL reuni dengan mantan personel terdahulunya, yakni Didit Saad dan Bimo.

Konser ini dibuat dua sesi. Yang pertama, NTRL tampil dengan personel lamanya, Bagus (bass/vokal), Didit Saad (gitar) dan Bimo (drum). Dalam formasi ini, NTRL membawakan sejumlah lagu lamanya, seperti Walah, Pucat Pedih Serang, hingga Bobo.

"Ini sebenernya formasi awal banget sebelum ada Netral. Jaman SMA, gua Bimo, Didit, dulu ada Ipang juga. Dulu kita satu band. Akhirnya Didit kita ajak, Didit berpisah, akhirnya kita ajak almarhum Miten. Dan sekarang Miten udah nggak ada," kata Bagus.

1. Fans Antusias Sekali

Yang kedua giliran Bagus, Eno, dan Coki tampil di hadapan ratusan NTRLZR (Sebutan penggemar NTRL) yang hadir. Di atas panggung yang cukup kecil, mereka langsung disambut meriah oleh penonton. NTRL melanjutkan aksinya lewat lagu-lagu, seperti Nurani, Terbang Tenggelam, Sorry, Haru Biru, Cinta Gila, Cahaya Bulan, hingga lagu terbaru mereka berjudul Takis.

"Jangan dorong-dorong ke depan ya. Tenang aja tenang, santai, santai masih banyak lagunya," kata Bagus.

2. NTRL Ucapkan Terima Kasih pada Fans

Konser Dari NTRL Untuk NTRLZR berjalan begitu menarik. Meski tempatnya tak terlalu besar namun penggemar setia NTRL, NTRLZR dari berbagai daerah begitu puas melihat aksi dari Bagus, Coki, Eno, Bimo, dan Didit Saad.

Melihat antusias begitu banyak, sang vokalis, Bagus mengucapkan banyak terimakasih kepada penggemarnya yang sudah hadir dalam perayaan ulang tahun NTRL ke 25. Selain NTRLZR ada beberapa artis dan musisi juga yang hadir untuk menyaksikan langsung konser 25 tahun NTRL. Mulai dari Tora Sudiro, Gading Marten, Erik Soekamti, Barry St Locco hingga Iwa K.

"Terima kasih banget, gua nggak nyangka sambutannya seperti ini. Temen yang udah hadir terima kasih NTRLZR," tutup Bagus.

#Berita HOT Lainnya!

Ngefans, Isyana Sarasvati Malah Diajak Partisipasi di Konser 30 Tahun KLa Project

Konser 30 Tahun, KLa Project Siapakan Kejutan & Usung Quote Film 'FORREST GUMP'

Avip Priatna Suguhkan Orkestra di Latihan Konser Beat It-A Tribute To Michael Jackson

Tampil di Lombok, Vina Panduwinata Bakal Kolaborasi Dengan Musisi Muda

Ini Dia Single Terkenal Chrisye Yang Rupanya Jarang Dibawakan di Atas Panggung

(kpl/far/jje)