Rayakan HUT RI Ke-72, Ageng Kiwi Akan Tampil di Pulau Natuna

Helmi Romadhon  |  Minggu, 20 Agustus 2017 18:45
Rayakan HUT RI Ke-72, Ageng Kiwi Akan Tampil di Pulau Natuna
Ageng Kiwi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam rangka HUT RI ke 72, pedangdut Ageng Kiwi akan menghibur masyarakat perbatasan Indonesia, tepatnya di Pulau Natuna pada tanggal 27 Agustus 2017 mendatang. Hiburan ini, sudah menjadi agenda tahunan menghibur masyarakat yang berada di perbatasan.

Menghibur masyarakat perbatasan bukanlah kali pertama bagi Ageng Kiwi. Sebelumnya, dia juga pernah menginjakkan kakinya di daerah tersebut untuk menghibur masyarakat di daerah pulau yang terletak di Kalimantan tersebut.

"Aku menghibur masyarakat di pulau Natuna tanggal 27 agustus. Memang itu masih dalam rangka HUT RI ke 72 juga. Dan ini juga program dari Kemendikbud. Ada program memberikan hiburan ke daerah-daerah perbatasan Indonesia. Tahun lalu saya juga nyanyi di Nunukan, perbatasan Malaysia, dan besok di pulau Natuna dekat sekali dengan Singapura," kata Ageng Kiwi, belum lama ini.

Ageng Kiwi bakal menghibur di Pulau Natuna © KapanLagi.comAgeng Kiwi bakal menghibur di Pulau Natuna © KapanLagi.com

Ageng Kiwi merasa sangat senang bisa menghibur di pulau-pulau kecil di Indonesia. Sejak mendatangi pulau kecil Indonesia, Ageng Kiwi mengatakan, begitu banyak tepat wisata yang sangat indah. Bahkan, tak kalah dengan luar negeri.

"Selain bisa menyapa penggemar, aku bisa melihat wisata Indonesia yang luar biasa indah. Tidak harus di luar negeri kalo mau berwisata. Di negeri sendiri juga banyak tempat wisata, seperti di pulau Natuna ini," kata Ageng Kiwi.

Dalam kesempatan tersebut, Ageng Kiwi berjanji akan menampilkan penampilan yang terbaik untuk masyarakat Natuna. "Kita akan tampil dan memberikan tampilan yang terbaik di sana, pulau Natuna," katanya

Selain Ageng Kiwi dan band, ada sejumlah penyanyi yang ikut terlibat untuk menghibur di daerah perbatasan tersebut. Seperti Gina Youbi, Duo Racun, dan masih banyak yang lainnya. "Mari datang ke pulau Natuna. Berbahagia bersama kami di sana," tutupnya.

Simak ini juga ya!

Soal Musik, Ageng Kiwi: Musisi Harus Membagi Optimisme & Semangat

Sebelum Meninggal, Agus Leo Jadi Lebih Religius dan Rajin Salat

Mulia! Peduli Sesama, Ageng Kiwi Dirikan Komunitas Amal

Mayoritas Dangdut, Lagu Jupe Masuk Blacklist di Jawa Tengah

Dapat Penghargaan, Anneke Carolline Asah Diri Bareng Ageng Kiwi