Ageng Kiwi Rilis Lagu Rock-Koplo 'Tak Lereni Wae', Harap Bisa Obati Kerinduan Sobat Ambyar

Kamis, 18 Agustus 2022 15:45  | 

Ageng Kiwi



Ageng Kiwi © Istimewa


Kapanlagi.com - Ageng Kiwi akhirnya kembali berkarya setelah pandemi COVID-19 mulai mereda. Baru-baru ini, penyanyi yang juga pemain sinetron dan film itu mengobati kerinduan para penggemarnya dengan merilis lagu bertajuk Tak Lereni Wae.

Lagu ini cukup unik karena menggabungkan genre rock dan dangdut koplo dalam balutan campursari. Tak Lereni Wae merupakan karya Madi Oetama yang sebelumnya sudah sering membuat lagu booming, seperti Buaya Buntung yang dinyanyikan Inul Daratista dan Sambalado yang dipopulerkan Ayu Ting Ting.

"Kehadiran musik dengan formasi rock dangdut koplo masih akan terus mempengaruhi eksistensi musik Indonesia. Apalagi ditunjang kehadiran platform streaming musik dan media sosial," ujar Ageng Kiwi, saat dijumpai wartawan di Sanggar Humaniora, Bekasi pada Rabu (17/08) kemarin.

1. Persamaan Karakter

Dirilisnya Tak Lereni Wae atau yang dalam Bahasa Indonesia Ku Akhiri Saja diharapkan bisa mengobati kerinduan para Sobat Ambyar. Pasalnya, lagu Tak Lereni Wae memiliki persamaan karakter dengan lagu-lagu milik mendiang Didi Kempot.

"Nuansanya syahdu, sedih, patah hati, penuh kenangan pahit. Ada kesamaan dengan lirik-lirik dan nada lagu mas Didi Kempot yang memiliki sisi magic," lanjutnya.

 

2. Harapan

Ageng berharap lagunya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Apalagi mengingat di era media sosial ini lagu-lagu dengan Bahasa Jawa bisa dengan mudahnya viral.

"Saya berharap lagu ini disukai masyarakat. Buat teman-teman yang lagi cari referensi untuk backsound video di TikTok atau medsos, lagu ini enak banget. Liriknya puitis, tapi lugas mudah diingat. Dipadukan dengan musik koplo campursari khas TikTok. Cocok buat yang lagi galau," pungkas Ageng.

Simak yang ini juga ya!

Digadang-Gadang Punya Vokal Mirip Michael Buble, Penyanyi Baru Ini Rilis 'Tetap Setia'

4 Potret Terbaru Istri Kedua Almarhum Didi Kempot yang Jarang Terdengar, Luangkan Waktu Untuk Anak - Cari Nafkah dari Usaha Kuliner

Jargon Cendol Dawet Sukses Besar, Abah Lala Rilis Single Terbaru 'Story'

Dominasi Nominasi FFI 2021, Sederet Film Hits Netflix ‘PENYALIN CAHAYA’, ‘SOBAT AMBYAR’ dan ‘ALI & RATU RATU QUEENS Borong Kemenangan!

(kpl/mhr)