Ramaikan Panggung Soundrenaline 2022, Hollow Coves Siap Kan Kejutan Untuk Para penggemarnya

Diterbitkan:

Ramaikan Panggung Soundrenaline 2022, Hollow Coves Siap Kan Kejutan Untuk Para penggemarnya
Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Grup musik asal Australia, Hollow Coves, diketahui jadi salah satu lineup yang akan meramaikan panggung Soindrenaline 2022. Pastinya, para penikmat musik khususnya penggemar mereka tak sabar menantikan aksi dari Matt Carins cs ini.

Oleh karena itu, tentu Hollow Coves telah menyiapkan segala sesuatu untuk menambah kegembiraan di Soundrenaline 2022. Bahkan mereka telah menyiapkan beberapa gimmick panggung ketika beraksi di atas panggung.

"Well, kami belajar beberapa bahasa Indonesia untuk berinteraksi dengan penonton saat di atas panggung," ungkap Ryan Handerson saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, (25/11) Jumat sore.

 

1. Siapkan Lagu Terbaik

"kami juga bertanya beberapa istilah pada banyak orang. Ya, kami suka Indonesia, kami belajar beberapa kata seperti 'apa kabar?', 'kalian mantul', 'cantik dan bagus hahahaha'," timpal Matt Carins dalam kesempatan yang sama.

Tak hanya itu, Ryan Handerson mengatakan bahwa ia dan rekannya juga telah menyiapkan lagu terbaik untuk menghibur para penonton. Menurutnya apa yang telah mereka siapkan ini akan menjadi hal yang keren sehingga meninggalkan kesan yang bagus di panggung Soundrenaline 2022 nantinya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tak Pernah Lelah Mengejar Mimpi

"Saya rasa Coastline, karena itu lagu yg ramai di Tiktok, kita juga menyiapkan beberapa lagu untuk mengajak crowd berlompat, sudah pasti keren. Jadi kaya kita hitung mundur 1-2-3-4, loncat! terus kita bilang ke penonton, death pit! hahahaha. Kita bakal jadi band yg keras banget, hahaha, pastinya keren hahaha," ujar Ryan.

Tak lupa Matt Carins pun meninggalkan pesan untuk siapapun agar tak pernah lelah dalam mengejar mimpi dan cita-cita dalam bermusik. Karena menurutnya sebuah proses tak akan pernah menghianati hasil.

3. Nikmati Proses

"Saya rasa kamu jangan menekan dirimu sendiri. Ketika kamu mengharapkan sesuatu berjalan dengan lancar, ternyata tidak dan kamu jadi kecewa, menurut saya akan lebih baik kamu berharap agar sesuatu tidak berjalan lancar, tapi ternyata sebaliknya dan malah jadi sebuah kejutan," papar Matt.

"Jadi mending kamu nikmatin aja proses dalam membuat musik, jangan berekspektasi dulu kamu bakal sukses. Nikmatin aja proses menulis dan membuat musik, dan kalau orang-orang suka, ya itu jadi poin plusnya saja," tutup Matt Carins.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/irf/frs)

Rekomendasi
Trending