Rajai Chart Radio Malaysia, Repvblik Gelar Tur

Adi Abbas Nugroho  |  Jumat, 15 November 2013 21:21
Rajai Chart Radio Malaysia, Repvblik Gelar Tur
Repvblik / İKapanLagi.com
Kapanlagi.com - Grup band Repvblik mendapat kesempatan untuk mempromosikan singe terbaru mereka yang berjudul Sandiwara Cinta dan Selimut Tetangga di negeri Jiran, Malaysia. Band yang digawangi Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), Chiel (drum), dan Ei (lead gitar) itu diminta oleh label Malaysia untuk menghibur fans mereka yang ada di sana.

Rencananya mereka akan bertolak ke Malaysia pada tanggal 18 sampai 24 November 2013. Undangan tersebut lataran Repvblik mendapat apresiasi dari para pecinta musik di Malaysia dengan mendapat posisi pertama di chart radio-radio.

Ruri 'Repvblik'. İKapanLagi.comRuri 'Repvblik'. İKapanLagi.com

"Keberanngkatan kita ke Malaysia dalam rangka tur promo single kita Sandiwara Cinta dan Selimut Tetangga. Kebetulan 90% radio di Malaysia single kita masuk chart 1 dan kita diminta untuk tur di sana," papar Ruri sang vokalis Repvblik saat dihubungi, Jumat (15/11).

Selama satu minggu jadwal mereka akan dipadati dengan kunjungan ke 14 radio dan 4 televisi untuk berpromosi. Beberapa persiapan sudah dilakoni untuk memberikan yang terbaik buat fans.

"Persiapannya, menyiapkan beberapa materi lagu yang akan kita bawakan di sana, jadi bukan cuma dua lagu itu aja," pria yang sedang dekat dengan pedangdut Siti Badriah itu.

JANGAN LEWATKAN

7 Foto Para Penyanyi Cantik Tanpa Make-Up

5 Gaya Lady Gaga Ini Bakal Bikin Kalian Merinding!

7 DJ Cewek Paling Seksi dan Sukses

5 Bintang Porno Yang Ternyata Punya Bakat Bermusik

7 Foto 'Culun' Para Diva Musik Dunia, Berubah Drastis?

(kpl/hen/abs/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -