Raissa Ramadhani Senang 'Berpisah Lebih Indah' Tembus Viral 50 Spotify

Diterbitkan:

Raissa Ramadhani Senang 'Berpisah Lebih Indah' Tembus Viral 50 Spotify
Raissa Ramadhani, penyanyi pendatang baru yang curi perhatian - Credit: instagram.com/raissarmdhn

Kapanlagi.com - Raissa Ramadhani, solois Wanita muda yang belum lama ini merilis single Berpisah Lebih Indah merasa sangat senang dengan berita yang baru ia terima. Dikabarkan padanya bahwa singlenya tersebut berhasil masuk kedalam playlist Spotify Viral 50 Indonesia.

Ini memang pertama kalinya Raissa berhasil masuk kedalam playlist spotify tersebut. Lagu galau yang bercerita tentang kebahagiaan ketika berpisah memang mulai mendapat reaksi yang baik dari publik. Mungkin karena tema lagu tersebut sangat relate dengan beberapa berita perselingkuhan yang sedang marak.

Credit: istimewaCredit: istimewa

“Aku seneng banget pas dikabari kalau laguku tersebut masuk kedalam Playlist Spotify Viral 50. Artinya proses panjang dalam pengerjaan lagu tersebut terbukti membuahkan hasil. Selain itu aku juga merasa tema lagu tersebut memiliki andil, karena topik perselingkuhan lagi relate belakangan ini,” ujar Raissa.

1. Berawal Dari Selebgram

Memang benar jika Raissa awalnya lebih dikenal sebagai aktris dan selebgram. Namun dalam dunia tarik suara, ini bukanlah karya pertamanya. Raissa sebelumnya telah merilis dua single yang berjudul Katanya dan Hanya Dirinya. Namun ia berharap banyak pada karya terbarunya itu.

“Memang, awalnya orang tau aku itu sebagai aktris atau selebgram, namun aku ingin sekali dikenal sebagai musisi. Musisi itu kan membuahkan karya yang bisa dikenang sepanjang masa,” ujar Raissa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Digarap Serius

Berbicara tentang karya, Raissa merasa bahwa perjalanan adalah sebuah proses yang penting dan berharga. Di mana pembelajaran yang didapat dapat menghantarkan ia dari satu titik ke titik selanjutnya yang lebih baik lagi.

“Karya-karya aku sebelumnya memiliki peran penting banget dalam proses berkarya aku. Aku merasa Berpisah Lebih Indah ini memang dikerjakan lebih serius dan research yang lebih mendalam. Baik dalam range vocal aku, tema lagu dan pendekatan sound yang sesuai karakterku. Aku berharap lagu ini bisa menjangkau pendengar yang lebih luas lagi,” tambahnya.

Keinginan Raissa untuk meraih pendengar lebih luas dan lebih variatif nyata membuahkan hasil. Dan ia pun sudah tidak sabar untuk kembali mengerjakan project berikutnya. Sementara kita menanti karya berikutnya, mari kita simak kembali Berpisah Lebih Indah yang sudah dapat didengar diseluruh platform musik digital.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending