Raih Juara Pertama di 'Generasi Anak Band' NET TV, Band PERANTARANYA Raih Ratusan Juta dan Kontrak Label

Penulis: Anastasia Cecilia Ginting

Diperbarui: Diterbitkan:

Raih Juara Pertama di 'Generasi Anak Band' NET TV, Band PERANTARANYA Raih Ratusan Juta dan Kontrak Label
Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Program pencarian bakat NET TV 'Generasi Anak Band' resmi mengeluarkan sang pemenang mereka. Diketahui bahwa acara ini digagas oleh Radio Gen 98.7 FM, Musica Studios dan Vidio. Bersamaan dengan malam puncak, Generasi Anak Band mengumumkan juara pertama mereka.

Tak hanya sebagai ajang pencarian bakat biasa, acara ini juga ingin mengorbitkan para band baru berbakat di tanah air. Sebelum mencapai malam puncak, acara ini melalui beberapa tahap penyeleksian seperti audisi online, audisi roadshow hingga audisi final.

Setelah melalui banyak babak penyisihan, adapun band yang berhasil memegang juara Generasi Anak Band 2023 yaitu Band Perantaranya. Diketahui band ini kerap memberikan performance yang luar biasa dan memberikan kesan kepada para juri. Penasaran dengan profil Band Perantaranya? Yuk disimak terus KLovers.

1. Band Bergenre Pop Rock

Band yang berisi enam personil ini yakni Fabio (vocal), Joey (Gitar), Maitreya (Gitar), Rendhika (Bass), Mehari (Drum), Vega (Keyboard) merupakan sebuah band yang memiliki genre pop rock. Sebelum mengikuti Generasi Anak Band, diketahui band ini juga sudah memiliki sebuah album yang berjudul 'Lumen Histoire' yang berisi delapan lagu.

Perantaranya berhasil melalui babak audisi, workshop, karantina hingga menjadi grand finalis dalam ajang pencarian bakat musik ini. Salah satu yang menarik adalah Perantaranya hampir tidak lolos pada tahap penyisihan 12 besar Final Audition. Lalu dikarenakan salah satu finalis mengundurkan diri dan secara penilaian Perantaranya memiliki selisih nilai yang tipis maka Perantaranya diundang kembali untuk masuk ke babak Final Audition pada bulan November lalu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berhasil Dapatkan Kontrak Label

Sebagai hadiah telah berhasil meraih di posisi pertama, Band Perantaranya diketahui mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp100 juta rupiah dalam bentuk tabungan BRImo dan kontrak eksklusif bersama label Musica Studios.

Tak hanya itu, band ini juga diketahui mendapatkan predikat [peserta terbaik sewaktu masa karantina. Oleh sebab itu band Perantaranya juga akan mendapatkan reward berupa pembuatan music video.

Bagi KLovers yang penasaran dengan Perantaranya dan bingung ingin menonton dimana, silahkan klik link ini untuk menonton Generasi Anak Band dari episode pertama hingga terakhir.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending