Rahasia Taylor Swift di Lagu 'I Don't Wanna Live Forever'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 25 April 2017 17:22
Rahasia Taylor Swift di Lagu 'I Don't Wanna Live Forever'
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebagai seorang musisi sekaligus songwriter, tentu kualitas dan kapasitas materi lagu Taylor Swift tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut terbukti dalam lagu kolaborasinya bersama Zayn Malik, di mana Tay Tay ikut menulis lirik I Don't Wanna Live Forever.

Nah, selain sejumlah barang-barang yang dihancurkan dalam video klip, sebenarnya ada satu lagi hal yang bisa jadi belum kamu tahu KLovers. Seperti dilansir dari Buzzfeed, ada rahasia unik yang diselipkan Taylor Swift ke dalam lirik lagu kolaborasinya itu.

Taylor Swift menyelipkan sebuah rahasia kecil dalam lagu 'I Don't Wanna Live Forever' © lirik.kapanlagi.comTaylor Swift menyelipkan sebuah rahasia kecil dalam lagu 'I Don't Wanna Live Forever' © lirik.kapanlagi.com

Kamu pasti menyadari kalau Taylor Swift sering menyanyikan bagian lirik, 'until you come back home', berulang-ulang. Tentu saja, tapi coba perhatikan pada bagian awal lagu, di mana Taylor Swift menyanyikan kalimat tersebut sebanyak 3 kali.

Beranjak sedikit ke bagian tengah lagu, Taylor Swift kembali menyanyikan bagian lirik itu sebanyak 5 kali. Lalu menuju akhir lagu, mantan penyanyi country tersebut kembali menyanyikannya sebanyak 4 kali. Sedangkan di bagian paling akhir, Taylor Swift mengucapkan kalimat itu bersama Zayn, satu kali.

Pada lagu ini, Taylor Swift menyanyikan kata 'until you come back home' sebanyak 13 kali dan merupakan angka favoritnya © lirik.kapanlagi.comPada lagu ini, Taylor Swift menyanyikan kata 'until you come back home' sebanyak 13 kali dan merupakan angka favoritnya © lirik.kapanlagi.com

Lalu, apa yang aneh? Well, coba kalian tambahkan berapa kali Taylor Swift menyanyikan kalimat 'until you come back home'. Benar! Dia membawakannya sebanyak 13 kali, di mana angka tersebut adalah angka favorit Taylor Swift.

Tanpa kamu sadari, Taylor Swift lagi-lagi berhasil membuat sebuah lagu hit dengan menyelipkan sedikit ciri khasnya. Bukan cuma selalu menghadirkan lagu-lagu hits, Taylor Swift memang seorang musisi yang penuh dengan kejutan, setuju KLovers?

Sudah Tahu Yang Ini?

'Pejuang', Begini Komentar Taylor Swift Tentang Ed Sheeran

Harry Styles Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Taylor Swift

Harry Styles Angkat Bicara Kenapa Ia Ingin One Direction Hiatus

Dulu Jadi Idola, Kini Michelle Branch Terinspirasi Taylor Swift

Christina Colondam Ungkap Kisah Unik Jadi Presenter Infotainment