Dulu Jadi Idola, Kini Michelle Branch Terinspirasi Taylor Swift

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 12 April 2017 13:22
Dulu Jadi Idola, Kini Michelle Branch Terinspirasi Taylor Swift
Taylor Swift - Michell Branch istimewa

Kapanlagi.com - Tahun 2000-an adalah masa ketenaran dari seorang Michelle Branch. Lagunya seperti Everywhere dan Game of Love yang dibawakannya bersama Santana sering kali diputar di MTV. Buat anak-anak yang lahir di akhir 80 hingga 90-an tentunya akan merasakan hal tersebut. Bukan cuma kalian, ternyata popstar seperti Taylor Swift juga merasakan hal yang sama.

Hal tersebut terungkap dari Michelle. Ia menceritakan momen pertemuannya dengan Taylor Swift di Nashville pada tahun 2007, saat itu Taylor masih baru memulai karirnya sebagai penyanyi.

"Aku menuju pojok ruangan dan dia ada di sana. Dia (Taylor) tiba-tiba heboh dan berkata, 'Ya Tuhan, aku fans beratmu. Aku pelajari semua lagumu. Kamu orang yang membuatku mau belajar main gitar'," tutur Michelle mengingat percakapannya dengan Taylor Swift saat itu.

Taylor Swift dan Michelle Branch pernah bertemu di tahun 2007 via: MTV.comTaylor Swift dan Michelle Branch pernah bertemu di tahun 2007 via: MTV.com

Siapa yang sangka seorang gadis belia yang ditemuinya tersebut kini menjadi bintang pop ternama? Michelle tak malu untuk mengakui bahwa ia terinspirasi dengan aksi-aksi menarik yang dibuat Taylor yang pernah mengaku sebagai fansnya."Ini gila ketika melihat apa yang telah ia lakukan sekarang dan aku semacam terinspirasi olehnya saat ini," tutur Michelle.

Bukan cuma Taylor Swift saja, Hayley William vokalis dari Paramore juga tumbuh mendengarkan musik yang dibuat oleh Michelle. Menurutnya ini adalah pengalaman yang sangat menarik dan tak tergantikan. "Selalu menarik ketika tahu beberapa artis perempuan yang lebih muda dariku mendengarkan lagu-laguku ketika mereka masih kecil," terangnya.

Tahun 2017 ini momen baru untuk Michelle setelah terakhir merilis album studio HOTEL PAPER pada 2003. Yap, album ketiganya yang berjudul HOPELESS ROMANTIC telah dirilis pada tanggal 7 April kemarin. Masih mengusung musik untuk para 'laskar patah hati', musik yang ditawarkan Michelle cukup berbeda dengan didaulatnya Patrick Carney sebagai produser. Patrick Carney sendiri merupakan drummer dari band rock asal Ohio,The Black Keys sekaligus kekasih dari Michelle.

Jangan Lewatkan!

'Best You Ever', Breakup Anthem Yang Beda Dari Michelle Branch

'LONDON LOVE STORY', Raih 800 Ribu Penonton di Bulan Penuh Cinta

Gak Nyangka! Sederet Musisi Dunia Ini Ternyata Berdarah Indonesia

(mtv/otx)


Michelle Branch dulu cantik dan menggemaskan. Sekarang, wajahnya terlihat jauh lebih tua...
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -