Radja Luncurkan Album Kompilasi Religi

Anton  |  Jumat, 28 Agustus 2009 08:05
Radja Luncurkan Album Kompilasi Religi
Radja

Kapanlagi.com - Di bulan yang suci ini, Radja rupanya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraup berkah sebanyak-banyaknya. Alhasil, sebuah album kompilasi religi pun diluncurkan. Dalam album tersebut, Radja menggandeng sebanyak 8 grup band, di bawah naungan Manajemen Istana Radja, milik grup Radja.

"Radja lagi sibuk promo album kemarin dan album kompilasi religi. Di kompilasi itu ada 8 band di bawah naungan Manajemen Istana Radja. Titel albumnya ISTANA RAMADHAN. Promo itu udah jalan sejak awal puasa kemarin, pertama di Banjarmasin, daerah Jabodetabek. Kalau daerah Jakarta dan sekitarnya lebih pada mall ke mall, selanjutnya Bali dan Makasar. Terakhir bikin album religi tahun 2006, album SERIBU BULAN," kata Moldy, gitaris Radja, saat ditemui di Studio Cawang Kamis (27/8).

Dalam kesempatan itu, Ian Kasela, vokalis Radja mengungkapkan keinginan grupnya untuk membuat album religi tiap tahun. Semenjak lepas dari label EMI, mereka membentuk label baru bernama Istana Cahaya Musikindo. Sementara manajemennya, Istana Radja Management. Apakah Radja ingin menyaingi Ahmad Dhani dengan Manajemen Republik Cinta?

"Ya, kita cuma melihat kreativitas bagaimana kita bisa menampungnya. Ya persaingan pasti ada lah, kalau kita bisa mengolah sesuatu kenapa tidak? Karena ini kan untuk tumbuh kembangnya dunia entertainment Indonesia," tukas Moldy.

Selanjutnya, saat disinggung soal grup band bentukannya, Pangeranku, Moldy membantah adanya anggapan bahwa grupnya telah melakukan eksploitasi terhadap anak.

"Menurut saya eksploitasi dan eksplorasi itu beda dikit. Saya di sini lebih tepat dibilang eksplorasi. Karena mereka kan juga punya bakat dan kita dari manajemen nggak pernah ada tuntutan macem-macem," tegasnya.