Radiohead Bakal Rilis Lagu Langka Mereka, 'I Promise'

Natanael Sepaya  |  Senin, 29 Mei 2017 12:22
Radiohead Bakal Rilis Lagu Langka Mereka, 'I Promise'
Radiohead © Splashnews

Kapanlagi.com - Tidak semua orang bisa menikmati musik cerdas yang ditawarkan Radiohead. Namun, bukan berarti unit alt-rock asal Inggris ini hanya memiliki penggemar yang sedikit untuk karya-karya mereka. Yap, terbukti 9 album Radiohead masih terus dinikmati para penggemarnya sampai hari ini.

Tapi agaknya para pendengar setia Thom Yorke cs boleh merasa gembira saat ini. Pasalnya seperti dilansir dari NME, Radiohead dikabarkan siap untuk merilis salah satu track yang belum pernah mereka rilis pada salah satu album mereka di tahun 1997, OK COMPUTER.

Peringati 20 tahun album 'OK COMPUTER', Radiohead dikabarkan bakal rilis track langka yang berjudul 'I Promise' © SplashnewsPeringati 20 tahun album 'OK COMPUTER', Radiohead dikabarkan bakal rilis track langka yang berjudul 'I Promise' © Splashnews

Radiohead sendiri dikabarkan bakal merilis studio-version untuk track I Promise pada minggu depan. Selain itu, rilisnya track ini juga menjadi perayaan untuk 20 tahun OK COMPUTER, yang notabenenya adalah album paling ikonik dari semua rilisan mereka.

Rencananya, OK COMPUTER akan menjadi album reissue Radiohead yang dikemas dalam paket deluxe box pada 23 Juni mendatang. Album reissue yang berjudul OKNOTOK tersebut akan memuat 11 track langka termasuk I Promise yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Sedangkan di sisi lain, para fans di forum Reddit sudah menyadari kalau track I Promise akan dirilis lebih dulu sebagai single pada hari Jum'at. Bukan cuma itu saja, single tersebut juga dikabarkan akan dirilis melalui sejumlah store digital dan platform streaming.

Pada tahun 1996, Radiohead sendiri sempat membawakan debut lagu I Promise sebagai bagian dari setlist pada penampilan mereka di Mansfield. Karena itu, tentu menarik untuk menantikan studio-version dari track langka yang satu ini.

Baca Yang Ini Juga!

#AnakArtis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu

Cara #LupainMantan Dari Reza Sadha feat. Kinoy

Dua Lipa Sudah Tahu Dirinya Akan Jadi Penyanyi Saat Dewasa Nanti

Tak Sengaja, Ada Lagu Bruno Mars Saat Radiohead Perform Live

VIDEO: Suara Lembut Cewek Ini Bikin 'Fake Plastic Tree' Jadi Adem