Tak Sengaja, Ada Lagu Bruno Mars Saat Radiohead Perform Live

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 31 Maret 2017 15:22
Tak Sengaja, Ada Lagu Bruno Mars Saat Radiohead Perform Live
Radiohead © splashnews

Kapanlagi.com - Radiohead dikenal sering menghadirkan sebuah sesi unik dalam konser live-nya. Beberapa kali band asal Inggris ini memberikan nuansa 'aneh' dalam konsernya. Salah satunya dengan menyalakan broadcast live radio sebelum memainkan sebuah lagu.

Hal tersebut juga terjadi saat band yang dimotori Thom Yorke ini menggelar konser di Miami, Florida pada Kamis (30/3). Bagian 'khusus' dari konser Radiohead tersebut berlangsung sebelum mereka memainkan lagu Climbing Up the Walls.

Jonny Greenwood, gitaris sekaligus keyboardist Radiohead menyalakan broadcast live dari salah satu radio lokal di sana. Sayangnya nggak cuma bagian broadcast saja yang masuk, sebuah lagu yang sedang diputar dalam radio tersebut sempat terdengar oleh penonton.

Single terakhir yang dikeluarkan Bruno MarsThat's What I Like, jadi lagu yang tak sengaja masuk soundsystem Radiohead. Sadar bahwa telah tak sesuai dengan apa yang telah direncanakan, Jonny Greenwood langsung memotong aksi ini.

Kejadian tersebut terekam dalam video di bawah. Coba set video ini pada menit ke 27:35.

Konser tersebut merupakan bagian dari rentetan tour untuk promosi album terbaru Radiohead, A MOON SHAPED POOL. Miami sendiri merupakan titik pertama yang didatangi oleh band yang terbentuk pada tahun 1985 di Amerika Serikat.

Jangan Lewatkan!

VIDEO: Suara Lembut Cewek Ini Bikin 'Fake Plastic Tree' Jadi Adem

Kolaborasi Seru Ayah - Anak Cover 'Paranoid Android' Radiohead

Radiohead Posting Lagu Baru Yang Harusnya Jadi OST 'SPECTRE'

'Creep' - Radiohead Bernuansakan Jazz 70-an Ini Bikin Galau!

Bikin Ngejazz 'Bang Toyib', Shena Malsiana Buka BJF Banyuwangi

Pada tahun 2012 sejumlah nama baru seperti Nicki Minaj, The Band Perry, J Cole, hingga Skrillex memang mendominasi. Hanya saja semua nama besar itu gagal meraih Best New Artist yang jatuh ke tangan Bon Iver. Tentu saja cukup membingungkan karena nama Bon Iver sangat tidak familiar di ranah musik arus utama.
9 FOTO