Putus Cinta di Amerika, Penyanyi Cantik ini Curhat Lewat Lagu

Rezka Aulia  |  Minggu, 22 Juli 2018 08:30
Putus Cinta di Amerika, Penyanyi Cantik ini Curhat Lewat Lagu
Navakaine hadir dengan single berisi pengalaman cintanya. (KapanLagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Kreativitas seseorang bisa datang dari bentuk apapun, termasuk dari perasaan kecewa akibat kehilangan. Navakaine, seorang penyanyi indie perempuan mampu membuktikan hal tersebut. Pengalaman pahit kisah cintanya melahirkan karya yang berjudul Skyliner.

"Ketika kehilangan sebuah harapan, terkadang apapun yang dilakukan terasa begitu hampa, bahkan cederung tak berguna. Entah itu kesenangan, kemewahan atau apapun yang didapat, semuanya terasa kosong," katanya.

"Namun percayalah, bahwa selalu ada titik optimis diantara jurang nadir. Dimana optimisme itu datang tanpa arah datang. Hanya keyakinan yang membuatnya semakin kokoh untuk mengambil keputusan," tambahnya lagi.

Skyliner sendiri bercerita tentang kegagalan kisah cintanya di negeri Paman Sam, tepatnya Seattle. Pemilik nama lengkap Natasha Valerie Kurnia mengajak pendengarnya untuk tetap optimis di tengah keputusasaan.

Single Skyline dibuat berdasar pengalaman pribadi. (KapanLagi.com/Mathias Purwanto)Single Skyline dibuat berdasar pengalaman pribadi. (KapanLagi.com/Mathias Purwanto)

"Lebih dalam lagi, kita saya bicara cinta, Skyliner merupakan cinta yang sad ending. Dimana, kamu udah tahu bahwa hubungan ini gak bisa diteruskan, namun kamu masih ingin terus lanjut karena takut kehilangan rasa nyaman itu,” jelas mahasiswi Fordham University, New York, Amerika.

Beruntungnya, perempuan cantik asal Jakarta yang lama bermukim di Amerika ini juga dikelilingi orang-orang hebat yang paham dengan produksi musik. Kolaborasi dengan ayah, managernga sekaligus pengisi efek violin, dan backing vokal, menjadikan musikalitasnya cukup menjanjikan.

Menariknya lagi, lagu ini pun telah memasuki fase finishing di dua Negara, yakni Swedia dan Amerika. “Oleh karena itulah, saya berharap melalui suara saya ini, saya bisa menyebarkan pesan positif dan menghibur banyak orang di banyak negera,” pungkasnya.

Simak Juga:

Tampil di WTF 2018, James Bay Minta Disediakan Dispenser

Vvachrri Rilis Album Debut di Bawah Naungan Haum Entertainment

Terjun ke Industri Musik, D'synthetic Punya Misi Memotivasi Anak Muda

Menjadi DJ, Wanita Ini Bisa Keliling Indonesia

Juarai Wacken Metal Battle Indonesia, Band Asal Solo Ini Siap Manggung di Jerman

(kpl/pur/rna)