Punya Produser Yang Luar Biasa Keren, Ini Kata Tantri Kotak

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Punya Produser Yang Luar Biasa Keren, Ini Kata Tantri Kotak Tantri Kotak - Pay BIP
Kapanlagi.com - Keterlibatan gitaris BIP, Pay Burman Siburian atau yang lebih dikenal Pay BIP menjadi produser grup band Kotak memang menjadi kebanggan bagi Tantri, Cella, dan Chua. Pasalnya, sejak diproduseri oleh mantan gitaris Slank itu, band mereka semakin makin melekat pecinta musik tanah air.


Bahkan, di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2015, Pay berhasil membawa pulang piala kategori Produser Terbaik. Terbukti nih, orang di balik kesuksesan Kotak memang luar biasa.


Tantri, vokalis Kotak, mengungkapkan  memang sejak awal Kotak berdiri mantan suami Dewiq itu dipercaya untuk menjadi produser. "Bang Pay memang selalu jadi produser. Dari awal kita (Kotak) berkarir di industri musik. Sejak Kotak berdiri," kata Tantri, kepada KapanLagi.com®, di Ecoean Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9).


Tantri merasa jika produser kotak, Pay BIP merupakan sosok yang seperti seorang bapak. ©KapanLagi.com/Bambang E RosTantri merasa jika produser kotak, Pay BIP merupakan sosok yang seperti seorang bapak. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros


Apalagi menurutnya, Pay merupakan salah satu yang mempunyai sosok seperti orangtua. Hal itulah membuat dirinya percaya dengan produsernya itu. Bahkan, di album terbaru Kotak, NEVER DIES, Pay ikut berkolaborasi dengan band jebolan ajang pencarian bakat The Dreamband itu.


"Bang Pay sosok kebapak-an. Kita juga udah ada featuring di album NEVER DIES," ungkap Tantri tentang pria 45 tahun itu.


Dengan produser handal dan personil berbakat, nggak heran jika karir band pelantun Bobrok semakin sukses. Nggak sabar menunggu karya-karya luar biasa Pay bersama Kotak kan?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending