Balikan Dengan Dewa 19, Ari Lasso: Apa Sih Yang Tidak Mungkin?

Wulan Noviarina Anggraini  |  Kamis, 24 September 2015 16:22
Balikan Dengan Dewa 19, Ari Lasso: Apa Sih Yang Tidak Mungkin?
Ari Lasso © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Beberapa tahun belakangan, Ari Lasso kerap tampil bareng mantan bandnya Dewa 19. Berawal dari konser reuni, kebersamaan band dengan mantan vokalis ini terus berlanjut sampai sekarang.

Ari Lasso tidak menampik soal kerjasama dengan Dewa 19 adalah salah satu cara untuk memanjakan fansnya. Terutama bagi mereka yang sudah lama menjadi penggemar musik Dewa 19 saat ia masih jadi vokalis.

[Balikan Dengan Dewa 19] Apa sih yang nggak mungkin di dunia ini.
Ari Lasso
 

"Bukan gabung. Tapi sejak 2012 kita sering reuni. Dan itu jalan terus, dan lagi-lagi tidak jadi bagian dari keriaan televisi. Tapi tiketnya mahal, (sampai) 2,5 juta. Tapi ini lebih penting. Karena ketemu langsung dengan fans dan ini masih jalan. Tapi buat rekaman belum ada ya, karena labelnya beda," ujar Ari saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Rabu (23/9).

Ari menjelaskan, sejauh ini hubungannya dengan Dewa 19 masih sebatas konser bareng. Selain beda label yang menaungi, juga ada alasan lain mengapa mereka tidak balik lagi seperti dulu.

"Ya kan beda label. Dan terutama kan biar penampilan kita eksklusif. Mahal banget juga datengin Dewa 19," ungkap pria 42 tahun tersebut.

Balikan dengan Dewa 19, Ari Lasso mengakui itu mungkin terjadi. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosBalikan dengan Dewa 19, Ari Lasso mengakui itu mungkin terjadi. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Sejauh ini, job antara dirinya dengan Dewa 19 mengalir dengan santai. Karena untuk urusan konser, tidak berhubungan langsung dengan label yang menaungi mereka. Jadi job konser bareng, seperti yang terjadi belum lama ini di Soundrenaline dan konser di Medan bisa berjalan dengan lancar.

Ari pun mengaku kalau hubungannya dengan Ahmad Dhani, Andra Ramadhan dan kawan-kawannya di Dewa 19 baik-baik saja. Karena sejak awal mereka pisah, tidak ada masalah dan tetap baik sebagai teman meski tak lagi jadi satu band.

"Peristiwa belasan tahun lalu nggak pernah nggak baik juga sebagai temen kok," tegasnya.

Pria berkacamata yang sudah memiliki banyak album solo itu mengakui, bahwa kesempatan untuk balik ke Dewa 19 seperti dulu masih terbuka lebar. Karena baginya, selalu ada kata mungkin dalam segala hal, termasuk balikan dengan mantan band.

"Apa sih yang nggak mungkin di dunia ini?" pungkasnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Jelang Konser 'Dua Ruang', Ari Lasso Lakukan Ritual Ini

Target 5 Ribu Penonton, Ari Lasso Yakin 'Dua Ruang' Sukses Besar

Tampil Satu Panggung Dengan Tulus, Ari Lasso Merasa Tertantang

Persiapan Maksimal, Rif Janjikan Aksi Berbeda Untuk Soundrenaline

'All Eyes To ICE', Gelaran Akbar Yang Siap Jadi Pusat Perhatian

Suami dari Ussy Sulistiawati adalah salah satu lelaki yang beruntung. Bersama Teh Melly, Andhika Pratama bawakan lagu Butterfly
8 FOTO