Punya Bakat, Gadis Cilik Ini Sampai Dilirik Oleh Rapper Silento

 |  Rabu, 08 Februari 2017 12:22
Punya Bakat, Gadis Cilik Ini Sampai Dilirik Oleh Rapper Silento
Elisakh Hagia © istimewa

Kapanlagi.com - Elisakh Hagia boleh berbangga diri. Gadis ini menjadi satu-satunya penyanyi sekaligus dancer asal Indonesia yang tampil di Urban Street Jam 2017, sebuah ajang kompetisi dance terbesar di Amerika Serikat yang telah mencetak banyak musisi besar.

Di usianya yang masih 9 tahun, Els, demikian dia disapa, tak menyangka mendapat kesempatan itu. Selama ini, dia memang bermimpi untuk bisa menjadi berkarya di Negeri Paman Sam.

"Pertama kali belajar nyanyi dari Youtube dan Amerika terutama artis-artis dan musisinya ini menginspirasi aku. Aku selalu ingin bisa nyanyi di sana juga," ujar Els.

Elisakh Hagia dilirik oleh rapper Amerika, Silento.Elisakh Hagia dilirik oleh rapper Amerika, Silento.

Bukan tanpa kebetulan Els diundang ajang tersebut, Els †dilirik penyanyi sekaligus produser dan rapper asal Amerika, Silento. Dia menemukan Els lewat jejaring sosial media saat mengcover gerakan tari pada salah satu lagu Silento.

Mengembangkan bakatnya di bidang tarik suara dan dance, Els tak hanya melatih vokal. Dia juga ikut kelas gymnastic guna menunjang passionnya sebagai dancer.

Nyatanya, bukan hanya Silento yang terpukau dengan bakat Els. Promotor Urban Street Jam 2017, Mike Robinson juga tak sabar melihat aksi panggung Els. Rencananya, Els bakal tampil pada 4 Maret 2017 mendatang. "Canít wait to see you perform Els," ujar Mike.

(kpl/aal/otx)


Inilah dia Vira Respaty, sosok elok yang saat ini bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintahan Kepulauan Riau.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -