'PSCS 2015', Malam Penuh Simfoni Bersama Isyana Sarasvati

Natanael Sepaya  |  Jumat, 02 Oktober 2015 18:50
'PSCS 2015', Malam Penuh Simfoni Bersama Isyana Sarasvati
PSCS - Isyana Sarasvati © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Untuk KLovers di kota Malang dan sekitarnya, apa sih yang biasanya kamu lakukan di malam minggu? Bisa jadi ada yang pergi jalan-jalan bersama kekasih, teman-teman, atau memilih bersantai di rumah. Tapi rasanya sayang banget kalau kita melewatkan malam minggu dengan aktivitas yang biasa-biasa saja.

Nah kalau nggak mau menghabiskan akhir minggu dengan aktivitas yang membosankan, kamu membaca artikel yang tepat. Kenapa? Ini karena SMAN 3 kota Malang siap mengadakan Pagelaran Seni yang bertajuk PSCS 2015!

Akan diadakan besok, Sabtu (3/10), PSCS 2015 ini bukan cuma sekedar acara Pagelaran Seni yang biasa lho. Nggak main-main, acara yang diadakan di Dome Universitas Muhammadiyah Malang ini langsung mengundang 3 nama besar untuk menghadirkan malam penuh simfoni di kota Malang.

Penuh simfoni! Pastikan kamu tidak melewatkan acara PSCS 2015 ini guys! © PSCS SMAN 3 MalangPenuh simfoni! Pastikan kamu tidak melewatkan acara PSCS 2015 ini guys! © PSCS SMAN 3 Malang

Selain penampilan dari Endah N Rhesa, Teza Sumendra akan membuat malam minggu lebih romantis. Tapi rupanya 2 nama itu belum cukup. Isyana Sarasvati yang didaulat sebagai guest star utama dipastikan akan membuat acara ini semakin lengkap.

Yap, untuk KLovers yang sudah memegang tiket untuk acara ini, kamu sudah bisa masuk ke venue acara mulai pukul 16.00 WIB dan ditutup pada 20.00 WIB. Sambil menunggu malam penuh simfoni, menghabiskan waktu di sore hari dengan sederet performer gokil dan seru di acara ini bisa jadi opsi terbaik.

So, jangan sampai melewatkan malam minggu yang istimewa bersama SMAN 3 Malang besok bersama kami ya KLovers. Karena kalau bukan sekarang, kapan lagi? :)

Sudah Baca Yang Ini?

'I Will Fly' Versi Isyana Sarasvati Ini Dijamin Bikin Kamu Leleh

Nyanyikan 'Tetap Dalam Jiwa', Isyana Anggun Dibalut Gaun Hitam

Gratis, Konser Teza Sumendra Bagai Pertunjukan di Broadway

Endah N Rhesa: Bikin Album Udah Kayak Bikin Skripsi

Lebih Modern, Para Musisi Indie Ini Nyanyikan Ulang Lagu Nasional

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -