Demi Kamu, Future Music Festival Asia 2015 Tetap Jalan!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 07 Maret 2015 04:20
Demi Kamu, Future Music Festival Asia 2015 Tetap Jalan!
Future Music Festival Asia ©Facebook
Kapanlagi.com - Baru-baru ini Future Music Festival Asia atau yang disingkat FMFA15 memang sedang mendapat cobaan. Bukan cuma para partygoers saja yang resah, pihak panitia penyelenggara pun merasakan hal yang sama. Walau begitu, bukan berarti event super gokil yang satu ini batal terlaksana.

"Kami cukup kecewa dengan gagalnya acara ini untuk disetujui pihak tuan rumah. Kami sendiri berdiri tepat di belakang sebuah visi untuk menciptakan event yang bebas obat-obatan, perencanaan medis yang matang, keselamatan, dan sistem keamanan yang baik sehingga para pengunjung bisa bersenang-senang bersama," ungkap Livescape.

"Untuk itu, kami merangkum dan mengkaji ulang apa saja langkah-langkah kami selanjutnya. Semua keputusan akan segera kami umumkan dalam beberapa hari ini,." lanjut pihak panitia acara FMFA15.

Meski usaha pertama untuk menggelar acara ini berujung pada penolakan, pihak panitia penyelenggara FMFA15 punya alasan kuat kenapa mereka akan terus berjuang agar acara ini dapat terlaksana. Ya, apa lagi selain dukungan yang kamu berikan pada FMFA15 agar acara ini dapat terus berjalan.

"Untuk kalian yang memberikan dukungan pada acara ini, tidak ada kata apapun yang bisa menggambarkan seberapa besar rasa bangga kami pada kalian. Kami memanggil, dan kalian menjawab. Respon dan dukungan kalian demi terlaksananya FMFA15 membuat kami merasa terharu dan sangat berterima kasih," jelas Livescape Group.

Atas respon dan dukungan yang sangat besar dalam waktu 48 jam, pihak panitia FMFA15 akan mencoba untuk tidak membatalkan dan mencari cara agar acara ini bisa terus berjalan. "Dalam 48 jam kalian sudah menunjukkan bagaimana music dapat menyatukan bangsa-bangsa dari berbagai budaya, latar belakang, dan suku. Karena itu, kami pastikan kalau kami akan berusaha dengan cara apapun untuk mencari jalan keluar semua masalah ini," para panitia FMFA15 menjelaskan.

Kalau usaha pertama gagal, bukan berarti tidak ada kesempatan kedua untuk mencoba lagi kan? Future Music Festival Asia 2015 sama sekali belum berakhir partygoers! Stay tune terus di KapanLagi.com® untuk terus update berita terbarunya.

Baca Juga Yang Ini!

Jangan Kehabisan! Tiket Fan Meeting Kim Woo Bin Hampir Sold Out

Buktikan Eksistensi Diri, Air Supply Datang Lewat Konser Spesial

Diterpa Isu Tak Sedap, Panitia FMFA15: The Show Must Go On!

Diisukan Batal Digelar, Pihak FMFA15 Langsung Membantah

Maret Spesial Bersama Konser Air Supply, Sudah Siap?

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -